Prediksi Dan Jadwal Laga El Clasico Jilid 230 Pada Minggu 22 November 2015

Prediksi Lanjutan Laga El Clasico Jilid 230 Pada Minggu 22 November 2015
Prediksi Dan Jadwal Laga El Clasico Jilid 230 Pada Minggu 22 November 2015

Prediksi dan jadwal Laga El Clasico Jilid 230 Pada Minggu 22 November 2015

Laga terpanas tahun 2015 yaitu El Clasico jilid ke 230 beberapa hari lagi akan tersaji pada lanjutan Liga Spanyol musim 2015/2016. Pada laga ini, Santiago Bernabeu akan menjadi venue atau tuan rumah pada pertemuan pertama di musim ini. Dan dibawah ini adalah Prediksi Dan Jadwal Laga El Clasico Jilid 230 Pada Minggu 22 November 2015 yang dimana jadwal sebelumnya dari laga tersebut akan berlangsung pada 21 november 2015 namun kini jadwalnya berubah dan akan berlansung 22 november pada pukul 01.45 wib dan rencanya akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV swasta Indonesia yaitu RCTI.

Jelang laga ini, Real Madrid diuntungkan akan dukungan penonton yang kemungkinan besar mayoritas dari El Real. Anak Asuhan Rafa Benitez ini, dipastikan akan menurunkan performa penuh untuk mengalahkan musuh bebuyutan mereka itu. Dengan masih diperkuat oleh Trio mereka Bale, Benzema serta CR7 dipastikan akan memperkuat lini serang Real Madrid untuk menghancurkan tembok pertahanan dari Barca. Dan di lini pertahanan El Real akan dikawal oleh Pepe CS untuk menjaga dan melindungi gawang Keylor Navas dari serangan Barca.

Sementara itu, usai pulihnya Messi dari cedera, membuat manajer Barca yakni Luiz Enrique sedikit lega. Pasalnya, sejak Messi cedera Barca mengalami kekalahan dan dibantai abis loeh Celta Vigo dengan skor 4-1 serta kalah dari Sevilla dengan skor 2-1. Dan pada El Clasico ini, Messi pun bisa diturunkan bersama dua pemain andalan mereka lainnya yaitu Neymar dan Luiz Suarez. Sementara itu, dilini belakaang Barca tidak mengalami kendala yang sangat berarti dan masih bisa diperkuat oleh Jordi Alba cs untuk mengawal gawang dari Claudio Bravo.

Pada lima pertemuan pertandingan kedua tim, tidak sekali pun berkhir dengan hasil imbang. Dalam lima laga terakhir El Clasico, Barcelona meraih tiga kemenangan sedangkan Real Madrid berhasil meraih dua kemenangan. Dan pada laga terkahir Real Madrid yang sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor yang cukup mencolok yakni 3-1.

Berikut ini adalah perkiraan susunan pemain El Clasico pertama tahun 2015 ini dari kedua tim :
Barcelona ( 4-3-3 )
: Claudio Bravo, Jordi Alba, Matheiu, Gerard Pique, Dani Alves, Ivan Rakitic, Mascherano, Andres Iniesta, Neymar, Luiz Suarez, Lionel Messi.

Real Madrid (4-3-3 ) : Keylor Navas, Carvajal, Sergio Ramos, Marcelo, Pepe, Luca Modric, Toni Kross, Isco, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

laga ini pasti sangat seru dan telah dinantikan oleh sebagian besar pengemar bola dari seluruh dunia kita nantikan saja hasilnya nanti dan akan kami update di web berita bola terbaru kini