Prediksi Tim Yang Lolos Dari Babak Grup Piala Jenderal Sudirman Cup 2015

Hasil Skor Akhir Persegres Gresik United Vs Sriwijaya Fc 19 November 2015
Prediksi Tim Yang Lolos Dari Babak Grup Piala Jenderal Sudirman Cup 2015

Prediksi Tim Yang Lolos Dari Babak Grup Piala Jenderal Sudirman Cup 2015

beritabolaterbarukini.com – Updatetan terbaru kali ini mengenai Piala Jendral Sudriman. Piala Jendral Sudirman merupakan turnament lanjutan dari Piala Presiden bulan lalu. Dalam turnament ini diikuti oleh 15 klub terbagi menjadi tiga grup. Tim pengamat kami telah mengamati Prediksi Tim Yang Lolos Dari Babak Grup Piala Jenderal Sudirman Cup 2015 yang pembukaannya telah bergulir kemarin di stadion Kanjuruhan Malang.

Di group A terdiri dari tuan rumah Arema Malang, Gresik United, Persipasi Bandung Raya, Sriwijaya Fc dan Persija Jakarta. Disini tim kami mempredisikan tim yang lolos ke babak selanjutnya adalah Arema Malang dan Sriwijaya Fc karena Arema Malang memiliki kumpulan para pemain yang sangat berpengalaman dan juga pada pada Piala Presiden lalu Arema berhasil lolos ke perempat final. Sementara itu, tidak berbeda dengan Arema, Sriwijaya Fc juga memiliki materi pemain yang sangat bagus dan pada Piala Jendral Sudirman Sriwijaya berhasil menembus final tapi dikalahkan oleh Persib.

Sementara di gup B menjadi grup neraka pada turnament kali ini yang dimana Bali United menjadi tuan rumah dan diikuti oleh Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Semen Padang dan Mitra Kukar. Di grup ini kami mempredisikan Persipura dan Mitra Kukar yang akan lolos ke babak selanjutnya karena Persipura memegang runner up ISL tahun lalu dan Mitra Kukar juga lolos ke perempat final Piala Presiden tahun lalu.

Di grup C Surabaya United menjadi tuan rumah diikuti oleh Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan dan klub dari gabungan TNI yaitu PS TNI. Kandidat kuat yang akan lolos ke babak adalah Persib Bandung dan Surabaya United. Persib Bandung yang merupakan juara dari Piala Presiden kami unggulkan lolos ke babak selanjutnya dan Surabaya United yang merupakan perempatan finalis piala Presiden.

Dan tim peringkat tiga yang kami unggulkan lolos yakni Bali United dan Pusamania Borneo FC. Bali United yang bermaterikan pemain muda yang performanya sangat bagus tidak salahkan kami predisikan lolos dan Pusamania merupakan perempatan finalis Piala Presiden bulan lalu.

Itulah ulasan singkat tentang tim yang akan lolos dari babak penyisihan group Piala Jendral Sudirman 2015.  Ini hanyalah prediksi, jadi belum tentu tim diatas yang akan lolos. Kunjungi juga ulasan kami tentang Prediksi Dan Jadwal Laga El Clasico Jilid 230 Pada Minggu 22 November 2015 yang menarik untuk dibaca para fans dari Barca dan Real Madrid.