Perkiraan Atau Prediksi Pemain Yang Meraih Ballon D’or Tahun 2015

Perkiraan Atau Prediksi Pemain Yang Meraih Ballon D'or Tahun 2015
Perkiraan Atau Prediksi Pemain Yang Meraih Ballon D'or Tahun 2015

Perkiraan Atau Prediksi Pemain Yang Meraih Ballon D’or Tahun 2015

beritabolaterbarukini.com – Persatuan sepak bola seluruh dunia atau FIFA telah mengumumkan 23 nama-nama pemain yang menjadi kandidat peraih Fifa Ballon D’or. Dari ke 23 kandidat, muka lama masih terlihat seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Manuel Neuer. Disini tim kami telah memprediksikan kandidat yang sangat berpeluang meraih Fifa Ballon D’or. Berikut ini adalah Perkiraan Atau Prediksi Pemain Yang Meraih Ballon D’or Tahun 2015 yang menarik untuk ditunggu pemenangnya.

Pada tahun 2014 lalu, Cristiano Ronaldo menjadi pemenang Fifa Ballon D’or. Pada tahun 2015, tim kami kembali memprediksikan Cristiano Ronaldo untuk meraih Fifa Ballon D’or karena skillnya yang mumpuni dan memiliki kelincahan dan keceptan tinggi. Cristiano Ronaldo baru mencetak 8 gol pada musim ini dari 11 laga terpaut 3 gol top skorer yaitu Neymar Jr sementara di Liga Champions CR7 menjadi top skorer dengan mencetak 5 gol. Pada Liga Champions musim ini dia berhasil membawa Real Madrid lolos ke babak knockout atau ke babak 16 besar.

Pemain selanjutnya yang kami prediksikan untuk meraih Ballon D’or adalah Lionel Messi dan Neymar Jr. Messi merupakan kandidat kuat dari Barcelona karena kesuksesannya bersama Barca membuat Barca meraih Trebele Winner. Kesuksannya di klub juga berpengaruh di level Internasional, Messi berhasil membawa Argentina ke final Copa Americ tetapi dikalahkan oleh Chille. Sementara Neymar menjadi kandidat kuat karena Neymar juga menjadi salah satu aktor kesuksesan Barca dengan menjadi top skorer sementara di Liga Spanyol saat ini.

Pemain keempat yang kami perkirakan meraih Fifa Ballon D’or adalah Robert Lewandoski. Pemain Munchen itu kami prediksikan karena baru-baru ini dia mencatatkan rekor yang sangat fantastis yaitu mencetak 5 gol dalam kurun waktu 10 menit dan bukan hanya itu dia menjadi top skorer sementara Bundesliga dengan 14 gol tapi torehan ini masih bisa disamakan oleh pemain Borussia Dortmund yaiut Peirre-Emerick Aubameyang.

Dengan hal diatas, tim kami memprediksikan Cristiano Ronaldo meraih kembali Fifa Ballon D’or. Penentuan 3 besar kandidat Fifa Ballon D’or akan di umumkan pada tanggal 30 November 2015 nanti. Menarik untuk kita tunggu pemenangan dari Fifa Ballon D’or untuk thaun 2015 ini. Setelah anda membaca artikel diatas, jangan lupa baca artikel kami sebelumnya tentang Prediksi Dan Jadwal Laga El Clasico Jilid 230 Pada Minggu 22 November 2015 terbaru dan terupdate.