Semua Hasil Babak Play Off Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terupdate

Semua Hasil Babak Play Off Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terupdate
Semua Hasil Babak Play Off Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terupdate

Semua Hasil Babak Play Off Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terupdate

beritabolaterbarukini.com – Berita hari ini membahas tentang Semua Hasil Babak Play Off Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terupdate yang baru saja usai tadi pagi Minggu, 15 November 2015. Pada pertandingan hari ini mempertemukan antara tuan rumah Ukraina melawan Slovenia serta Swedia menghadapi Denmark di stadion Friends Arena, Swedia.

Pada pertandingan yang mempertemukan Ukraina melawan Slovenia pertandingan berjalan alot dan saling serang. Serangan dari Ukraina yang begitu konsisten mendapatkan hasil pada menit ke 23 lewat umpan trobos Yevhen Konoplyanka yang antisipasinya kurang bagus oleh Samir Handanovic dan bola menuju ke arah Andriy Yarmolenko lalu menjebol gawang Slovenia. Berniat untuk menyamakan skor, nasib sial menimpa Slovenia pada menit ke 54, Ukraina berhasil menambah keunggulan lewat gol Yevhen Konoplyanka yang menerima umpan yang berakurasi dari Artem Fedetskyy.

Sementara pada pertandingan lainnya mempertemukan Swedia yang berhadapan dengan Denmark di stadion Friends Arena. Sebagai tuan rumah dan dengan dukungan penonton Swedia bisa mendominasi jalannya pertandingan pada laga ini. Swedia berhasil menembus pertahan Denmark lewat serangan sayap yang langsung diteruskan oleh Emil Frosberg. Berlanjut pada babak kedua skema pertandingan masih sama dengan babak kedua, Swedia berhasil menambah keungulan lewat gol striker andalan Swedia yaitu Zlatan Ibrahimovic dari eksekusi pinalti. Denmark berhasil membuat gol hiburan pada menit ke 80 dari gol sundulan Nicolai Joergensen yang menerima umpan sepak pojok dari Christian Eriksen. Berikut adalah cupilkan pertandingannya yang kami peroleh dari youtube :

https://www.youtube.com/watch?v=xnh0NGKBoZg

Pada leg kedua Play-off akan dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 18 November. Kita nantikan hasil leg kedua babak Play-off leg kedua dan akan kami update di beritabolaterbarukini.com. Baca dan liaht postingan kami sebelumnya tentang Pertandingan Persahabatan Prancis Melawan Jerman Diwarnai Dengan Adanya Ledakan Bom yang sempat menghebohkan dunia persepak bolaan.