Timnas Jerman Diunggulkan Untuk Menjadi Juara Di Piala Eropa 2016

Timnas Jerman Diunggulkan Untuk Menjadi Juara Di Piala Eropa 2016
Timnas Jerman Diunggulkan Untuk Menjadi Juara Di Piala Eropa 2016

Timnas Jerman Diunggulkan Untuk Menjadi Juara Di Piala Eropa 2016

beritabolaterbarukini.com – Berita terbaru hari ini membahas tentang Piala Eropa 2016 yang akan di gelar di Prancis. Pada berita kali ini mimin akan membahas Timnas Jerman Diunggulkan Untuk Menjadi Juara Di Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung di Prancis. Dibawah ini merupakan beberapa ulasan Timnas Jerman yang mimin favoritkan menjadi juara Piala Eropa 2016.

Pada Piala Eropa 2016 sudah 24 negara yang memastikan lolos diantaranya Prancis yang lolos otomatis karena sebagai tuan rumah, negara yang lolos dari fase grup seperti Jerman, Italia, Belgia, Inggris, Wales untuk pertama kalinya serta yang paling mengejutkan adalah negara yang tidak sama sekali diunggulakan lolos adalah negara Islandia dan negara terbaik untuk posisi ketiga adalah Turki. Sementara Negara yang lolos melalui babak kualifikasi adalah Ukraina, Swedia, Repulik Irlandia dan Hungaria untuk pertamanya lolos setelah 44 tahun masa kejayaang di pentas dunia.

Untuk pentas Piala Eropa 2016, tim BeritaBolaTerbaruKini memprediksikan Timnas Jerman yang menjuarai turnament ini. Bagaimana tidak, Jerman yang merupakan kampiun di Piala Dunia 2014 lalu mempunyai komposisi pemain yang bisa dibilang sangat bagus seperti Thomas Muller, Marco Reus, Mats Hummels dan pencetak gol tunggal Jerman di Piala Dunia yaitu Mario Gotze. Selain itu, Jerman saat ini bertengger di ranking 2 versi FIFA. Jadi tidak salah mimin memprediksikan Jerman menjadi kampiun di Piala Eropa 2016 di Prancis nanti.

Jerman merupakan unggulan pada turnament ini dan menurut mimin Jerman yang menjadi juara. Ini hanya prediksi mimin, jadi prediksi sobat pasti beda dengan mimin. Itulah ulasan mimin tentang tim yang diunggulkan untuk menjadi juara pada Piala Eropa 2016 dan baca juga postingan mimin sebelumnya yang membahas tentang Pemain Muda Juventus Paul Pogba Dan Alvaro Morata Kemungkinan Akan Tinggalkan Juventus Musim Depan dan jangan lupa kunjungi terus BeritaBolaTerbaruKini.com untuk mendapatkan info tentang olahraga sepak bola yang terbaru dan terupdate.