Berita Bola Terbaru Hari Ini Hasil Skor Akhir Persegres Gresik United Vs Sriwijaya Fc 19 November 2015

Hasil Skor Akhir Persegres Gresik United Vs Sriwijaya Fc 19 November 2015
Hasil Skor Akhir Persegres Gresik United Vs Sriwijaya Fc 19 November 2015

Hasil Skor Akhir Persegres Gresik United Vs Sriwijaya Fc 19 November 2015

beritabolaterbarukini.com – Berita bola terbaru hari ini akan membahas Hasil Skor Akhir Persegres Gresik United Vs Sriwijaya Fc 19 November 2015 di stadion Kanjuruhan Malang. Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua bagi Gresik yang pada pertandingan pertama kalah dari tuan rumah dengan skor 4-1 sementara laga ini merupakan laga perdana Sriwijaya di Piala Jendral Sudirman 2015.

Pada pertandingan ini Sriwijaya menurunkan beberapa pemain andalan mereka seperti Titus Bonai dan Pattrich Wangai. Serangan demi serangan terjadi pada babak pertama, pertandingan pun berjalan emosional dari kedua tim. Dari beberapa peluang yang diciptakan oleh kedua tim, tidak satupun menghasilkan gol. Pada menit 25, Sriwijaya sempat unggul lewat tendangan bebas Titus Bonai, namun gol di anulir karena Musafry terlebih dahulu terperangkap off-side. Pada menit ke 34 setelah water break, Sriwijaya berhasil memecah kebuntuan lewat gol sang kapten Titus Bonai dan Sriwijaya pun unggul 1-0 atas Gresik. Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan keunggulan dari Sriwijaya Fc.

Berlanjut pada babak kedua, pertandingan pun berjalan seru jual beli serangan tidak dapat dihindarkan oleh kedua tim. Serangan demi serangan dilancarkan oleh Sriwijaya untuk memborbardir lini pertahanan dari Gresk namun tidak ada yang berbuah hasil. Begitu juga dengan Gresik, serangan-serangan gresik ke jantung pertahanan Sriwijaya untuk menyamakan kedudukan juga tidak ada yang menghasilkan gol. Peluang emas sempat diraih oleh Asri Akbar lewat tendangan jarak jauh tapi hanya mengenai mistra gawang. Hingga peluit panjang dibunyikan skor pun tetap 1-0 untuk kemenangan Sriwijaya Fc.

Hasil kemenangan atas Gresik membuat Sriwijaya merangsak ke peringkat kedua diawah Arema hanya saja berselisih gol. Setelah pertandingan ini, malam nanti akan tersaji pertandinga  yang juga tidak kalah seru antara Persija Jakarta manghadapi Persipasi Bandung Raya. Selain berita diatas, berita mengejutkan terjadi pada Piala Sudirman 2015 ini, pelatih yang penuh dengan kontroversi dan psywar yaitu Iwan Setiawan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Pusamania Borneo FC karena tim besutannya di pecundangi oleh tim PS TNI lewat drama adu pinalti. Demikianlah ulasan hasil laga Sriwijaya vs Persegres Gresik United dan baca artikel sebelumnya tentang Timnas Jerman Diunggulkan Untuk Menjadi Juara Di Piala Eropa 2016 yang tentunya pasti menarik untuk dibaca artikelnya.