Momen Dan Aksi Memanas Yang Pernah Terjadi Di Laga El Clasico

Momen Dan Aksi Memanas Yang Pernah Terjadi Di Laga El Clasico
Momen Dan Aksi Memanas Yang Pernah Terjadi Di Laga El Clasico

Momen Dan Aksi Memanas Yang Pernah Terjadi Di Laga El Clasico

beritabolaterbarukini.com – Pertandingan El Clasico adalah pertandingan yang sangat seru dan menegangkan dimana pemain dari kedua tim selalu mengalami kontroversi yang memanas. Dibawah ini merupakan Momen Dan Aksi Memanas Yang Pernah Terjadi Di Lag El Clasico yang kami peroleh dari beberapa sumber.

Pertemuan dari kedua tim memang selalu terjadi kontroversi dan permusuhan karena kedua tim tersebut menjadi tim terbaik di Spanyol saat ini. Momen dan aksi paling panas terjadi pada 17 Agustus 2011 lalu, dimana saat itu Barcelona memenangi pertandingan dengan skor 3-2. Tensi tinggi sudah terjadi saat babak pertama dimulai, dimana kedua tim saling injak, saling dorong, diving dan wasit pun telah mengeluarkan banyak kartu kuning pada laga ini. Suasana paling panas terjadi pada menit ke 95 tambahan waktu, dimana bek Madrid yakni Marcelo melanggar Cesc Fabregas yang berada di bangku cadangan dengan kasarnya dan Marcelo pun mendapatkan kartu kuning. Perkelahian beberapa pemain pun tidak dapat dihindari, kedua kiper pun saling dorong mendorong bukan hanya itu hampir semua pemain terlibat perkelahian pada pertandingan ini. Bukan hanya pemain, bahkan pelatih pun ikut melakukan kerusuhan dimana pelatih Real Madrid yaitu Jose Mourinho mencolok mata dari Tito Vilanova yang terekam oleh kamera. Berikut adalah cuplikan perkelahian antara kedua kubu :

Itulah best momen perkelahian yang terjadi pada laga El Clasico dan pada pertandingan 21 November 2015 kemungkinan perkelahian pun akan terjadi lagi. Mari kita tunggu laga El Clasico yang menarik untuk ditonton dan hasil dari laga ini akan kami update di BeritaBolaTerbaruKini.com dan baca berita sebelumnya yang membahas tentang Prediksi Dan Jadwal Laga El Clasico Jilid 230 Pada Minggu 22 November 2015 yang menarik untuk kalian baca.