Prediksi Jalannya Pertandingan Lanjutan Liga Champions Antara Barcelona Vs AS Roma 25 November 2015

Prediksi Jalannya Pertandingan Lanjutan Liga Champions Antara Barcelona Vs AS Roma 25 November 2015
Prediksi Jalannya Pertandingan Lanjutan Liga Champions Antara Barcelona Vs AS Roma 25 November 2015

Prediksi Jalannya Pertandingan Lanjutan Liga Champions Antara Barcelona Vs AS Roma 25 November 2015

beritabolaterbarukini.com – Berita sepak bola terabru hari ini akan membahas pertandingan Liga Champions Eropa. Disini admin akan membahas tentang pertandingan yang mempertumkan antara Barcelona yang akan menghadapi AS Roma. Selain akan mengulas sedikit tentang pertandingan ini, tim kami juga akan memberikan Prediksi Jalannya Pertandingan Lanjutan Liga Champions Antara Barcelona Vs AS Roma 25 November 2015 yang akan berlangsung di Camp Nou pada pukul 02.45 wib.

Pada pertemuan kedu di Liga Champions ini, Barcelona yang akan menjadi tuan rumah. Di pertemuan pertama, kedua tim harus bermain imbang 1-1 yang berlangsung di Stadio Olimpico. Saat laga yang disiarkan live oleh RCTI tersebut, AS Roma harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol penyerang yang berasal dari Uruguay yaitu Luis Suarez. Namun, jelang 10 menit kemudian, AS Roma berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan oleh Florenzi yang melakukan tendangan jarak jauh dan tidak dapat diselamatkan oleh Ter Stegen kiper dari Barcelona.

Di pertemuan kedua ini pastinya kedua tim tidak mau kalah untuk mendapatkan kemenangan. Jual beli serangan kemungkinan terjadi dari sejak kick-off mulai. Bertindak sebagai tuan rumah yang tentiunya mendapatkan ukungan penuh dari supporter Barcelona. Luis Enrique masih akan mengandalkan trio penyerang mereka untuk menghancurkan pertahanan dari AS Roma. Selain mengandalkan Nessi, Neymar dan Suarez, Luiz Enrique masih mengandalkan Iniesta, Rakitic dan Mascgerano untuk mengontrol lini tengah Barcelona. Sementara untuk dilini belakang, boyband dari Barcelona yaitu Jordi Alba, Matheiu, Gerard Pique dan Dani Alves yang dipercayai untuk menjaga gawang dari Claudio Bravo.

Sementara untuk kubu AS Roma, pelatih Rudi Garcia dipastikan menggunakan skema menyerang dan akan mengambil alih pertandingan terlebih dahulu. Rudi Garcia kemungkinan akan menurunkan beberapa pemain andalan dari Roma seperti Edin Dzeko, Gervinho, Fransesco Totti yang akan didampingi De Rossi, Florenzi, Seydou Keita dan Radja Nainggolan untuk membungkam lini pertahanan dari Barcelona. Untuk dilini belakang, Rudi Garcia masih mempercayai Ashley Cole Cs untuk mengawal gawang dari AS Roma dari serangan –  serangan yang dilancarkan oleh Barcelona.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain atau starting eleven dari kedua tim :
Barcelona ( 4-3-3 ) : Claudio Bravo, Jordi Alba, Matheiu, Gerard Pique, Dani Alves, Ivan Rakitic, Mascherano, Andres Iniesta, Neymar, Luiz Suarez, Lionel Messi.
AS Roma ( 4-3-3 ) : Bogdan Lobonţ, Ashley Cole, Emerson, Maicon, Lucas Digne, De Rossi, Florenzi, Seydou Keita, Edin Dzeko, Gervinho, Fransesco Totti.

Itulah prediksi pertandingan antara Barcelona melawan AS Roma di Liga Champions Eropa, untuk fans dari kedua tim pasti sudah tidak sabaran menunggu hasil dari laga tersebut. Hasil dari laga tersebut akan kami update di portalberitaterbaru.com dan mari kita tunggu hasil pertandingannya. Sebelum berita ini, baca berita sebelumnya tentang Momen Dan Aksi Memanas Yang Pernah Terjadi Di Laga El Clasico yang pertandingannya akan tersaji pada 21 November 2015 ini dan disiarkan live oleh RCTI dan Bein Sports 2 pada pukul 02.45 wib.