Jadwal Dan Prediksi Pertandingan Liga Champions Manchester City Vs Juventus 26 November 2015

Jadwal Dan Prediksi Pertandingan Liga Champions Manchester City Vs Juventus 26 November 2015
Jadwal Dan Prediksi Pertandingan Liga Champions Manchester City Vs Juventus 26 November 2015

Jadwal Dan Prediksi Pertandingan Liga Champions Manchester City Vs Juventus 26 November 2015

beritabolaterbarukini.com – Berita bola terbaru hai ini akan mengulas tentang laga lanjutan Liga Champions Eropa. Laga ini akan mempertemukan dua klub raksasa yang berasal dari dua negara berbeda yaitu Manchester City dari Liga Inggris dan Juventus dari Liga Italia. Berikut dibawah ini adalah Jadwal Dan Prediksi Pertandingan Liga Champions Manchester City Vs Juventus 26 November 2015 yang akan berlangsung di Juventus Stadium pada pukul 02.45 wib.

Duel berkelas kembali akan tersaji di Liga Champions Eropa pada tangga 26 Novermber 2015. Pertandingan ini merupakan, pertemuan kedua di Liga Champions Eropa musim 2015/2016 ini. Pada pertemuan pertama, Juventus berhasil memenangi laga dengan skor 2-1 yang pada saat itu bermain dikandang Manchester City. City takluk dari Juventus dengan skor 2-1 yang diciptakan oleh Vincent Kompany pada menit ke 57 lalu Juventus berbalik unggul lewat gol yang diciptakan oleh Mario Mandzukic dan Alvaro Morata pada menit ke 81 yang menjadi penentu kemenangan Juventus atas tuan rumah Manchester City.

Pada pertemuan kedua ini, City dipastikan akan mengeluarkan kekuatan penuh agar bisa meraih 3 point di kandang Juventus. Tiga point sangat berarti bagi Manchester City agar bisa lolos dari fase grup Liga Champions. Manajer City yaitu Manuel Pellegrini akan menggunakan skema menyerang dari babak pertama agar bisa mendominasi jalannya pertandingan. Trio Manchester City dipastikan turun dalam laga penting ini mengingat pada pertandingan di Liga Inggris, Manchester City berhasil dilibas oleh sang tamu Liverpool.

Sementara itu, bertindak sebagai tuan rumah, pastinya Juventus merasa optimis dengan mendapatkan dukungan dari penonton yang notabene berasal dari Juventus. Pelatih Masimilano Allegri juga akan dipastikan menggunakan skema yang sama dengan Manchester City, menekan dari awal babak pertama dimulai. Pelatih Juventus kemungkinan masih mengandalkan striker andalan mereka yang berasal dari Spanyol yaitu Alvaro Morata. Selain Morata, Juventus juga akan menurunkan Mario Mandzukic pada laga Super Big Match ini.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan padaa saat laga dimulai :
Juventus ( 4-4-2 ) : Gianluigi Buffon, Patrice Evra, Giogio Chiellini, Bonucci, Barzagli, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Hernanes, Alvaro Morata, Mario Mandzukic.
Manchester City ( 4-3-3 ) : Joe Hart, Kompany, Sagna, Otamendi, Zabaleta, David Silva, Fernando, Jesus Navas, Wilfred Bony, Kevin de Bruyne, Aguero.

Itulah ulasan singkat mengenai pertandingan Liga Champions Eropa yang akan disiarkan Live oleh SCTV pada hari Kamis 26 November 2015. Hasil dari laga ini dan hasil pertandingan Liga Champions lainnya, akan kami update d BeritaBolaTerbaruKini.com, jadi kunjungi terus web resmi kami ini. Selain itu baca juga artikel tentang pertandingan Liga Chamions lainnya yaitu Prediksi Jalannya Pertandingan Lanjutan Liga Champions Antara Barcelona Vs AS Roma 25 November 2015 yang akan berlangsung pada hari Rabu pukul 02.45 wib