Perkiraan Atau Prediksi Pertandingan Piala Jenderal Sudirman Grup A Arema Cronus Vs Persija Jakarta 28 November 2015

Perkiraan Atau Prediksi Pertandingan Piala Jenderal Sudirman Grup A Arena Cronus Vs Persija Jakarta 28 November 2015
Perkiraan Atau Prediksi Pertandingan Piala Jenderal Sudirman Grup A Arena Cronus Vs Persija Jakarta 28 November 2015

Perkiraan Atau Prediksi Pertandingan Piala Jenderal Sudirman Grup A Arena Cronus Vs Persija Jakarta 28 November 2015

beritabolaterbarukini.com – Berita bola terbaru hari ini akan membahasan tentang laga lanjutan Piala Jendral Sudriman 2015. Pada pertandingan ini, mimin akan membahas tentang laga Arema Cronus yang akan melawan Persija Jakarta. Berikut ini merupakan Perkiraan Atau Prediksi Pertandingan Piala Jenderal Sudirman Grup A Arena Cronus Vs Persija Jakarta 28 November 2015 yang akan berlangsung di stadion Kanjuruhan Malang pukul 19.00 wib dan disiarkan Live oleh Net TV.

Arema Cronus merupakan tuan rumah di grup A pada Piala Jenderal Sudriman 2015 kali ini. Dengan diunggulkan sebagai tuan rumah, Arema Cronus pasti optimis bisa mengalahkan Persija Jakarta pada pertemuan ini. Pelatih Joko Susilo dipastikan akan menggunakan formasi menyerang guna mendulang point penuh pada laga ini. Trio penyerang mereka yakni Gonzales, Samsul Arief serta Esteban Viscara dipastikan akan turun pada laga ini. Trio penyerang Arema tersebut pastinya akan mendapatkan dukungan daei pemain tengah yakni Achmad Bustomi , Juan Revi serta Dio. Sementara untuk daerah pertahanan masih akan diperkuat oleh Hasyim Kipuw cs yang akan mengawal ketat gawang dari Kadek Wardana.

Meski bertindak sebagai tim tamu, tentunya anak asuhan Bambang Nurdiansyah ini tidak akan menyerah untuk mendapatkan tiga point penuh dikandang Arema Cronus. Tentunya kekuatan penuh akan dikeluarkan oleh Persija dengan mengandalkan penyerang mereka yakni Paco Kenmogne, Ramandani serta M.Ilhan. Selain itu tiga pemain tengah andalan Persija juga akan diturunkan yaitu Amarzuki, Rapael Maitimo dan Dedi Hartono.

Berikut ini merupakan prediksi susunan pemain Arema Cronus dan Persija Jakarta :
Arema Cronus ( 4-3-3 )
: Kadek Wardana, Kiko Insa, Hasyim Kipuw, Junda, Hermawan, Achmad Bustomi , Juan Revi, Dio, Esteban Viscara, Samsul Arief, Cristian Gonzales
Coach : Joko Susilo
Persija Jakarta ( 4-3-3 ) : Andrytany, OK Jhon, Gunawan Dwi Cahyo, Abdurahman, M.Roby, Amarzuki, Maitimo, Dedi, Pacho, M.Ilham, Ramdani
Coach : Bambang Nurdiansyah

Selain laga Arema Cronus vs Persija Jakarta diatas, sebelumnya juga akan bertandingan Sriwijaya Fc yang akan menghadapi Persipasi Bandung Raya dan itulah ulasan singkat mengenai pertandingan Arema melawan Persija Jakarta yang akan ditayangkan Live di Net TV dan Livestream di Youtube dengan channel NetTV. Setelah membaca berita diatas, kalin juga bisa membaca berita sebelumnya yaitu Jadwal Dan Prediksi Pertandingan Liga Champions Manchester City Vs Juventus 26 November 2015 pada pukul 02.45 live di RCTI.