Prediksi Pemenang Pelatih Sepak Bola Pria Terbaik 2015 Versi FIFA

Prediksi Pemenang Coach of The Year 2015 Versi FIFA
Prediksi Pemenang Coach of The Year 2015 Versi FIFA

Prediksi Pemenang Coach of The Year 2015 Versi FIFA

beritabolaterbarukini.com – Berita teranyar hari ini akan membahas tentang Pelatih Terbaik 2015 versi FIFA.  Pelatih Sepak Bola Terbaik atau Coach of The Year adalah penghargaan yang diberikan kepada pelatih sepak bola yang menangani klu atau timnas sepak bola. Berikut ini adalah Prediksi Pemenang Pelatih Sepak Bola Pria Terbaik 2015 Versi FIFA yang akan diumumkan pada tanggal 11 Januari 2016 nanti.

Pada tahun 2014 lalu, Joachim Loew berhasil meraih penghargaan Pelatih Terbaik Sepak Bola yang mengalahkan dua pesaing beratnya yaitu Carlo Ancelotti dan Sir Alex Ferguson. Di tahun 2015, Federasi Sepak Bola Dunia atau FIFA sudah merilis 10 nama kandidat calon peraih Coach of The Year 2015 ini. Coach of The Year diberikan kepada seseorang pelatih saat menangani performa klub dengan keadaan yang membaik. Kandidat pelatih terbaik tahun ini, tak hanya datang dari klub, pada tahun 2015 ini juga ada nama pelatih yang membesut timnas.

Berikut ini adalah calon kandidat peraih penghargaan pelatih terbaik 2015 :
1. Carlo Ancelotti (Real Madrid/Italia)
Meski Ancelotti sudah dipecat dari Real Madrid, namnaya masih tercantum dalam kandidat peraih penghargaan pelatih terbaik 2015 karena dia berhasil menghantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions yang ke 10 atau yang sering disebut gelar La Decima.
2. Massimiliano Allegri (Juventus/Italia)
Nama Allegri tercantum karena dia berhasil memberikan Juventus dua gelar sekaligus atau Double Winner pada musim 2014/2015 serta dia juga berhasil membawa Juventus ke Final Liga Champions 2014/2015.
3. Josep Guardiola (Bayern Munchen/Spanyol)
Pelatih yang berasal dari Spanyol ini sukses memberikan Bayern Munchen meraih banyak juara pada musim lalu dengan meraih Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub maka dari itu namanya tercantum dalam Pelatih Terbaik Sepak Bola 2015.
4. Diego Simeone (Atletico Madrid/Argentina)
Karier Simeone tidak jauh berbeda dengan Ancelotti, dia berhasil membawa Atletico Madrid meraih juara di ajag kejuaraan resmi. Kinerja Simeone berhasil membuat Atletico Madrid menjadi klub yang ditakuti didunia.
5. Lauren Blanc (Paris Saint Germain/Prancis)
Blanc yang berasal dari Prancis ini juga berhasil membawa PSG meraih Treble Winners pada musim lalu diantarnya Ligue 1, Coupe de Ligue dan Coupe de France.

6. Unai Emery (Sevilla/Spanyol)
Jasa yang diberikan Emery untuk Sevilla adalah dia berhasil membawa Sevilla menjuarai Liga Eropa selama dua musim berturut-turut. Jadi, namanya pantas menjadi kandidat peraih Pelatih Terbaik 2015.
7. Luis Enrique (Barcelona/Spanyol)
Nama Enrique memaang bersinar saat mengasuh Barcelona, pada musim pertama dia melatih Barcelona, dia langsung mempersembahkan Barcelona dengan Treble Winner diantarnya La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions Eropa.
8. Jorge Sampaoli (Timnas Chile/Argentina)
Sampaoli berhasil membuat Timnas Chile menjadi sala satu negara yang kuat di persepak bolaan dunia. Bagaimana tidak, Sampaoli berhasil membawa Chile meraih Copa America 2015 dengan mengalahkan rakasasa Amerika yaitu Argentina.
9. Arsene Wenger (Arsenal/Prancis)
Banyak kritik pedas yang dilontarkan fans terhadap Wenger. Namun ditengah kritikan tersebut, dia berhasil membuktikan bahwa di layak menjadi Pelatih Terbaik 2015 dengan memberikan Arsenal sejumlah juara seperti halnya menjuarai Piala FA dan Community Shield.
10. Jose Mourinho (Chelsea/Portugal)
Meski kini Chelsea dalam performa yang bisa dibilang buruk, namun FIFA mencatat namanya dalam kandidat peraih penghargaan Pelatih Terbaik 2015 karena dia berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Premier League pada musim lalu.

Tim pengamat sepak bola BeritaBolaTerbaruKini memprediksikan, pelatih yang akan merah penghargaan Coach of The Year 2015 adalah Luis Enrique karena di musim pertama dia melatih, dia berhasil membawa Barcelona meraih Treble Winner serta pada laga El Clasico jilid 230 yang lalu, dia berhasil memenangi laga dengan skor telak 4-0 atas Real Madrid.

Itulah prediksi kami tentang Coach of The Year 2015, ingat kunjungi terus BeritaBolaTerbaruKini.com untuk mengetahui berita bola terbaru dan teranyar hari ini. Baca juga berita sebelumnya tentang UEFA Telah Merilis Bebarapa Kandidat Tim Dan Pemain Terbaik Versi UEFA Tahun 2015, peraih penghargaan akan diumumkan pada tanggal 15 Januari 2016.