Cetak Gol Lawan Manchester United, Jamie Vardy Pecahkan Rekor Premier League

Cetak Gol Lawan Manchester United, Jamie Vardy Pecahkan Rekor Premier League
Cetak Gol Lawan Manchester United, Jamie Vardy Pecahkan Rekor Premier League

Cetak Gol Lawan Manchester United, Jamie Vardy Pecahkan Rekor Premier League

beritabolaterbarukini.com – Berita sepak bola terbaru hari ini akan membahas tentang striker Leicester City yang memecahkan rekor baru. Cetak Gol Lawan Manchester United, Jamie Vardy Pecahkan Rekor Premier League pada sabtu kemarin, dimana Jamie Vardy berhasil membobol gawang kiper Davide Ge Gea dan berhasil menahan imbang Manchester United.

Striker Rekor Leicester City, Jamie Vardy saat ini tengah berada dalam performa sangat bagus. Tiga tahun yang lalu, nama Jamie Vardy tidak dikenal oleh masyarakat pecinta sepak bola, namun kini namanya tercatat dalam buku sejarah Premier League. Satu gol Vardy ke gawang Manchester United pada pekan ke 14 Premier League, membuat namanya menjadi terkenal sejagat Eropa.

Rekor yang dibuat Vardy adalah selalu mencetak gol dalam 11 pertandingan bersama Leicester City. Hebatnya,  rekor ini dibuat saat menghadapi Manchester United mantan klub Ruud van Nistlrooy yang merupakan pemegang rekor sebelumnya yang diciptakan pada musim 2002/2003. Jamie Vardy membuka rekor golnya saat menghadapi Sunderland di pekan pertama Premier League dengan kemenangan Leicester City dengan skor 4-2.

Bukan hanya itu, setelah pertandingan menghadapi Manchester United dan memecahkan rekor, nama Jamie Vardy menjadi trending topic di sosial media Twitter. Pemegang rekor sebelumnya yaitu Ruud van Nistelrooy juga mengucapkan selamat kepada striker Leicester City yakni Jamie Vardy lewat media sosial. Gol yang diciptakan Jamie Vardy sudah tak tebendung dan mencetak gol berturut-turut saat menghadapi Aston Villa, Stoke City, Arsenal, Norwich City, Southampton, Crystal Palace, West Bromwich Albion, Watford, Newcastle United, dan terakhir Manchester United. Jika ingin memecahkan rekor lagi, kini Jamie Vardy membutuhkan dua laga lagi untuk memecahkan rekor dari penyerang Sheffield United yakni Jimmy Dunne pada divisi utama Inggris yang selalu mencetak gol dalam 12 laga bersama klubnya.

Kini Jamie Vardy menjadi salah satu striker yang ditakuti di Eropa maupun dunia. Momen saat menghadapi Manchester United ini pastinya akan selalu diingat oleh Jamie Vardy, namu sayang Vardy tidak dapat memenangi laga ini, karena gol penyeimbang dicetak oleh Bastian Schweinsteiger. Setelah anda membaca berita ini, baca juga berita sebelumnya : Real Madrid Inginkan Pep Guardiola Untuk Gantikan Peran Rafa Benitez.