Prediksi Pertandingan Lanjutan Serie A Lazio Melawan Juventus Minggu 5 Desember 2015

Prediksi Pertandingan Lanjutan Serie A Lazio Melawan Juventus 5 Desember 2015
Prediksi Pertandingan Lanjutan Serie A Lazio Melawan Juventus 5 Desember 2015

Prediksi Pertandingan Lanjutan Serie A Lazio Melawan Juventus Minggu 5 Desember 2015

beritabolaterbarukini.com –  Berita terbaru hari ini akan membahas tentang pertandingan lanjutan pada Liga Italia atau Serie A. Pertandingan kali ini akan membahas tentang pertandingan yang mempertemukan Lazio yang akan menjamu Juventus. Berikut ini adalah Prediksi Pertandingan Lanjutan Serie A Lazio Melawan Juventus Minggu 5 Desember 2015 yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Minggu pukul 02.45 wib.

Pada pertemuan pertama ini, Lazio bertindak sebagai tuan rumah yang akan menjamu Si Nyonya Tua. Dukungan dari suporter dipastikan akan menambah semangat dan optimis dari anak asuhan dari Stefano Paoli. Kekuatan penuh akan di keluarkan oleh Lazio untuk mendapatkan tiga point penuh dikandang sendiri. Tentunya pada laga ini, Lazio akan menurunkan duet mereka yaitu Miroslav Klose dengan Alessandro Matri.

Di kubu Juventus, kemenangan sangat berharga bagi anak asuhan Massimilano Alegri untuk meranjak ke puncak klasemen Serie A. Meski bertindak sebagai tim tamu, Juventus tidak akan kalah semangat di depan suporter yang sebagian besar bermayoritas dari Lazio. Point oenuh akan diraih oleh Juventus, dengan menggunakan skema menyerang dari babak awal dan mengandalkan trio mereka yaitu Paulo Dybala, Alvaro Morata dan Mario Mandzukic.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain kedua tim pada pertandingan nanti :
Lazio : Federico Marchetti, Stefan de Vrij, Mauricio, Patric, Santiago Gentiletti, Felipe Anderson, Lucas Biglia, Stefano Mauri, Ravel Morrison, Miroslav Klose, Alessandro Matri
Juventus : Gianluigi Buffon, Patrice Evra, Giogio Chiellini, Bonucci, Barzagli, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Hernanes, Alvaro Morata, Mario Mandzukic.

Tentunya jalannya pertandingan ini akan melahirkan tensi tinggi untuk meraih tiga point penuh. Mari kita nantikan hasil dari laga ini. Hasil dari laga ini akan kami update di BeritaBolaTerbaruKini.com, jadi kunjugi terus web resmi kami ini. Setelah anda membaca berita diatas, baca juga berita sebelumnya tentang Jamie Vardy yang Cetak Gol Lawan Manchester United, Jamie Vardy Pecahkan Rekor Premier League.