Manchester United Dikabarkan Ingin Datangkan Harry Kane Dari Tottenham Hotspurs

Manchester United Kabarkan Ingin Datangkan Harry Kane Dari Tottenham Hotspurs
Manchester United Kabarkan Ingin Datangkan Harry Kane Dari Tottenham Hotspurs

Manchester United Kabarkan Ingin Datangkan Harry Kane Dari Tottenham Hotspurs

beritabolaterbarukini.com – Klub raksasa Liga Inggris yaitu Manchester United diperkiran akan menyusun rencana untuk datangkan pemain dari klub rival. Berita yang tersiar adalah Manchester United Dikabarkan Ingin Datangkan Harry Kane Dari Tottenham Hotspurs. United ingin datangkan Harry Kane karena United melihat performa Kane di Tottenham Hotspurs mulai menanjak juga saat ini Manchester United juga kekurangan striker yang matang untuk bisa menjebol gawang musuh yang saat akan dihadapi United.

Dalam pertandingan ketujuh United, setan merah juga belum mampu meraih kemengan dalam tujuh pertandingan terakhirnya. United saat ini tengah butuh striker haus gol agar bisa membobol gawang musuh. Karena tujuh pertandingan terakhir United di Liga Inggris maupun Liga Champions tidak dapat menang membuat United turun satu perikat di klasemen Liga Inggris menjadi peringkat ke empat sementara United menjadi juru kunci klasemen Liga Champions Eropa. Karena mandulnya lini depan United, kini van Gaal akan memburu striker tajam Tottenham yaitu Harry Kane.a

Harry Kane akan menjadi buruan Louis van Gaal pada bulan Januari mendatang. Van Gaal akan mentransfer Harry kane sebesar 50 juta Poundsterling. Hary Kane pada musim ini sudah mengemas sembilan gol dari delapan pertandingan bersama The Lilly Whites. Namun, pemiliki klub Tottenham Hotspurs yaitu Daniel Levy belum menanggapi hal itu karena harga 50 juta Poundsterling terasa belum cukup untuk Hary Kane pergi dari White Hart Lane. Tapi, Van Gaal akan berusaha untuk mendapatkan pemain berkarganegaraan Inggris tersebut.

Selain Hary Kane, Louis van Gaal juga akan memburu penyerang Leicester City yaitu Jamier Vardy untuk merumput di Old Traffod. Itulah berita sepak bola terbaru tentang Manchester United yang dikabarkan akan datangkan Hary Kane pada bursa transfer Januari ini. Setelah anda membaca berita terbaru ini, baca juga berita sebelumnya yakni Federasi Sepak Bola Spanyol Atau RFEF Resmi Coret Real Madrid Dari Copa Del Rey.