Prediksi Klub Inggris Yang Akan Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions Eropa

Prediksi Klub Inggris Yang Akan Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
Prediksi Klub Inggris Yang Akan Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions Eropa

Prediksi Klub Inggris Yang Akan Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions Eropa

beritabolaterbarukini.com – Pada Liga Champions Eropa musim ini, Liga Inggris diwakili oleh empat tim yaitu Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Arsenal. Dari empat tim tersebut, tim yang sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya adalah Manchester City. Sedangkan tiga wakil lainnya harus meunggu hasil dari matchdahy ke enam atau terakhir Liga Champions Eropa yang akan digelar 9 hingga 10 Desember 205. Berikut adalah Prediksi Klub Inggris Yang Akan Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions Eropa versi beritabolaterbarukini.com.

Wakil Inggris terbagi menjadi empat grup yaitu grup B, grup, D, grup grup F dan grup G. Untuk di grup B tim Inggris yang mewakili adalah Manchester United. Manchester United saat ini berada di posisi kedua di klasemen grup B. Posisi Manchester United saat ini belum aman karena ada tim PSV Eindhoven masih berpeluang menyalip posisi United jika PSV menang melawan CSKA Moskwa dan Manchester United kalah dari Wolfsburg. Sesuatu hal yang sangat berat akan dihadapi wakil Inggris ini melihat beberapa pertandingan terakhir United hanya meraih hasil Imbang di laga Kandang maupun laga Tandang.

Sementara di grup D, wakil inggris yaitu Manchester City sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya karena point Manchester City tidak akan bisa dikejar oleh Borussia Munchengladbach dan Sevilla. Manchester City saat ini berada di posisi kedua grup D dibawah Juventus yang berselisih dua point.

Untuk di grup F ada Arsenal yang berada di posisi tiga klasemen grup F. Posisi Arsenal ini bisa dibilang tidak aman jika saja Arsenal kalah ataupun bermain imbang dengan Olypiakos Piraeus. Namun, jika Arsenal ingin lolos ke babak selanjutnya, Arsenal harus memenangi laga kontra Olympiakos Piraeus dengan selisih dua gol atau lebih. Tugas yang juga sangat berat diemban oleh anak asuhan Arsene Wenger ini. Peluang lolos Arsenal saat ini 50% persen berbandingan 50%. Tugas Arsenal juga semakin berat ditambah cedera pemain andalan mereka yaitu Santi Cazorla. Namun Wenger sudah menyiapkan pengganti dari Cazorla yaitu Aaron Ramsey.

Wakil Inggris yang terakhir adalah The Blues Chelsea yang berada di grup G. Meski Chelsea hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya saat akan melawan wakil Portugal yaitu FC Porto. Namun, Chelsea bisa saja kalah dan gagal lolos ke babak selanjutnya mengingat FC Porto merupakan salah satu tim besar di kancah Eropa. Chelsea saat ini berada di puncak klasemen hanya unggul selisih gol dari porto dan unggul dua point dari Dynamo Kiev yang juga masih berpeluang lolos jika bisa mengandaskan Maccabi Tel Aviv.

Kami memprediksikan tim Inggris yang akan lolos ke babak selanjutnya adalah Manchester City yang sudah memastikan lolos dan Chelsea. Meski performa Chelsea di liga domestik kurang meyakinkan. Kami tidak memprediksikan Manchester United serta Arsenal lolos ke babak selanjutnya karena peluang mereka lolos sangat kecil dibandingkan dengan Chelsea yang butuh hasil imbang.

Itulah berita tentang prediksi tim Inggris yang akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Menarik untuk dinanti hasil dari keseluruhan laga fase grup Liga Champions Eropa. Setelah anda membaca artikel diatas, anda juga bisa membaca berita sebelumnya yaitu tentang Prediksi Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke 16 Leicester City Vs Chelsea 15 Desember 2015 dan kunjungi terus beritabolaterbarukini.com untuk mengetahui jadwal, hasil, prediksi dan berita terbaru tentang sepak bola.