Peluang Lolos Ke Babak 16 Besar Grup E Sampai G Liga Champions Eropa

Peluang Lolos Ke Babak 16 Besar Grup E Sampai G Liga Champions Eropa
Peluang Lolos Ke Babak 16 Besar Grup E Sampai G Liga Champions Eropa

Peluang Lolos Ke Babak 16 Besar Grup E Sampai G Liga Champions Eropa

beritabolaterbarukini.com – Beberapa grup di Liga Champions Eropa sudah usai terlaksana yang telah meloloskan 8 tim kuat diantara grup A sampai D. Sekarang kami akan membahas Peluang Lolos Grup E Sampai G Ke Babak 16 Besar Liga Champions Eropa yang akan tersaji pada Kamis, 10 Desember 2015. Meski beberapa klub sudah memastikan satu tempat ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Di grup E, klub yang sudah memastikan lolos hanya Barcelona. Dua tim lainnya masih berpeluang untuk meraih satu tiket sisa di grup E. Dua tim itu adalah AS Roma danBayern Leverkusen. Peluang AS Roma lolos ke babak selanjutnya yaitu fifty fifty. AS Roma bisa lolos ke babak selanjutnya jika bisa mengalahkan BATE, pada pertemuan pertama AS Roma kalah dari BATE dengan skor 3-2 dan Bayern Leverkusen kalah dari Barcelona. Sementara itu peluang Bayern Leverkusen lolos ke babak selanjutnya sangat sulit, mengingat lawan yang dihadapi Leverkusen pada matchday keenam kali ini adalah raksasa spanyol yaitu Barcelona.

Sementara itu, di grup F persaingan masih ketat yang akan memperebutkan satu tiket sisa ke babak 16 besar. Satu tiket ini akan diperebutkan oleh Arsenal dan Olympiakos Piraeus. Peluang Arsenal lolos ke babak selanjutnya sangat sulit, karena Arsenal harus menang dari Olmpiakos Piraeus dengan selisih dua gol atau lebih. Baru satiu klub yang memastikan lolos di grup F ini, klub itu adalah Bayern Munchen.

Untuk di grup G persaingan untuk merebut satu tempat ke babak knockout masih netral yang akan diperebutkan oleh Chelsea, Dynamo Kyiv dan FC Porto. Tim yang berpeluang paling besar lolos adalah Chelsea karena Chelsea hanya butuh hasil imbang saat laga melawan FC Porto begitu juga dengan FC Porto. Untuk Dynamo Kyiv harus meraih kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya serta FC Porto dan Chelsea salih membunuh pada pertandingan lainnya.

Grup I tim yang sudah memastikan lolos adalah Zenit St Petersburg. Zenit berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan mencetak cleansheet yang meraih lima kemenangan tanpa kekalahan. Satu tiket lagi akan diperebutkan oleh Valencia dan Gent. Jika Valencia ingin lolos ke babak selanjutnya, Valencia harus menang dari Olympique Lyonnais dan Gent kalah dari Zentm begitu juga dengan Gent.

Itulah berita sepak bola terbaru tentang peluang lolos ke babak 16 besar grup F sampai H. Menarik untuk dinanti hasil dari laga ini. Kemungkinan semua pertandingan ini akan terjadi mengingat semua wakil Inggris yang sudah memastikan lolos hanya Manchester City sedangkan Chelsea dan Arsenal belum tentu lolos. Kunjungi terus beritabolaterbarukini.com untuk mengetahui jadwal, hasil, klasemen dan berita terbaru tentang dunia persepak bolaan dunia.