Prediksi Pemenang Gol Terbaik Liga Champions Eropa Pekan Ini Versi UEFA

Prediksi Pemenang Gol Terbaik Liga Champions Eropa Pekan Ini Versi UEFA
Prediksi Pemenang Gol Terbaik Liga Champions Eropa Pekan Ini Versi UEFA

Prediksi Pemenang Gol Terbaik Liga Champions Eropa Pekan Ini Versi UEFA

beritabolaterbarukini.com – Sudah banyak gol terjadi di matchday keenam Liga Champions Eropa. Dari banyak gol tersebut, UEFA sudah merilis lima pencetak gol terbaik pada Liga Champions Eropa pada pekan ini. Berikut adalah Prediksi Pemenang Gol Terbaik Liga Champions Eropa Pekan Ini Versi UEFA yang sudah dirilis UEFA Kamis 10 Desember 2015.

Kandidat pertama dalah David Silva, dia mencetak gol apertama pada Liga Champions kalini. Namun, gol pertama tersebut menjadi salah satu gol terbaik Liga Champions kali ini. David Silva mencetak gol terebut saat menghadapi Borussia Munchengladbach. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut, berhasil menceposkan bola ke gawang Gladbach yang berawal dari umpan matang Raheem Sterling dan mengarahkan bola ke sudut sempit.

Kandidat kedua adalah Willian, playmaker dari Chelsea ini menjadi salah satu pencetak gol terbaik. Willian menjadi pencetak gol terbaik saat membobol gawang dari FC Porto. Dia melesatkan bola ke gawang Iker Casillas dengan tembakan datar yang gagal dihadang oleh Casillas dan Chelsea pun berhasil memenangi laga dengan skor 2-0. Untuk nominasi ketiga dipegang oleh Davy Propper. Propper mencetak gol ke gawang CSKA Moskaw dengan tendangan keras.

Pemain keempat yang berhasil menjadi kandidat pencetak gol terbaik adalah Vieirinha. Dia berhasil membantu Vfl untuk memenangi laga saat melawan Manchester United sekaligus memupuskan kesempatan United untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Vieirinha melesatkan tendangan keras yang tidak mampu dibendung oleh David de Gea. Kandidat terakhir adalah Maxwel Cornet. Striker Lyon ini melesatkan tendangan yang melengkung ke gawang Valencia.

Pemenang dari gol terbaik ini bisa divoting di web resmi dari UEFA. Tim kami memprediksikan yang akan meraih gol terbaik pekan ini adalah Vieirinha. Selain dia mencetak gol indah, dia juga memupuskan asa Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Itulah berita terbaru tentang presiksi yang akan meraih gol terbaik pekan ini. Kunjungi terus beritabolaterbarukini.com untuk mengetahui jadwal, hasil dan klasemen dari sepak bola seluruh dunia.