Prediksi Pertandingan 8 Besar Piala Jendral Sudirman PS TNI Vs Semen Padang Sabtu 12 Desember 2015

Prediksi Atau Perkiraan Pertandingan 8 Besar Piala Jendral Sudirman PS TNI Vs Semen Padang Sabtu 12 Desember 2015

BeritaBolaTerbaruKini.com – Pertandingan pembukaan Piala Jendral Sudirman 2015 akan segera dimulai. Di pertandingan pembukaan grup D akan tersaji pertandingan seru dimana akan mempertemukan tim kuda hitam yaitu PS TNI yang akan menghadapi Semen Padang di Stadion Manahan Solo. Berikut adalah Prediksi Pertandingan 8 Besar Piala Jendral Sudirman PS TNI Vs Semen Padang Sabtu 12 Desember 2015 yang disiarkan live oleh Net TV.

Pertandingan pembukaan grup D mempertemukan juara grup C yaitu PS TNI yang akan melawan peringkat ketiga terbaik Semen Padang. Pertandingan ini dipastikan akan berjalan sangat seru karena PS TNI menjadi tim yang meraih kemenangan tanpa kekalahan pada fase grup meski PS TNI menjadi tim kuda hitam pada turnament ini. Sementara itu, Semen padang merupakan tim yang lolos dengan meraih point dari hasil babak adu pinalti. Pada laga ini pastinya pelatih Suharto akan menurunkan pemain terbaiknya agar bisa memperoleh point penuh pada laga ini.

Sementara itu, di kubu Semen Padang pastinya juga akan menurunkan kekuatan penuh pada laga ini mengingat PS TNI bukan sembarangan tim. Di fase grup PS TNI berhasil menjungkalkan juara Piala Presiden lalu yaitu Persib Bandung dengan skor 2-0 tanpa balas. Maka dari itu, pelatih Nil Maizar mewaspadai pergerakan beberapa pemain sayang PS TNI yang sering merepotkan pertahanan lawan. Tentunya pelatih Semen  Padang ini sudah menyiapkan resep untuk menghadang pemain sayang dari PS TNI.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain kedua tim :
PS TNI : Dhika Bayangkara, Wiganda, Manahati, Hardianto, Syaiful, Suhandi, Legimin  Raharjo,Wawan Febrianto, Erwin, Dimas Drajat, Tambun.
Semen Padang : Jandia Eka, Ricky Ohorela, Hengki Ardiles, Mohamadou Elhadi, Novan Sasongko, Hendra Bayauw, Yu Hyun Koo, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, M Nur Iskandar, James Koko Lomel.

Menarik untuk dinantikan hasil dari pertandingan perdana dari Piala Jendral Sudirman 2015. Kunjungi terus beritabolaterbarukini.com untuk mengetahui jadwal dan hasil lengkap pertandinga Piala Jendral Sudirman 2015. Setelah anda membaca postingan ini, baca juga postingan sebelumnya yakni Prediksi Pemenang Gol Terbaik Liga Champions Eropa Pekan Ini Versi UEFA.