UEFA Umumkan Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa

UEFA Umumkan Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
UEFA Umumkan Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa

UEFA Umumkan Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa

beritabolaterbarukini.com – Fase grup Liga Champions Eropa telah usai digelar. Kini Federasi Sepak Bola Eropa atau UEFA sudah melakukan drawing pada babak 16 besar Liga Champions Eropa. Berikut adalah UEFA Umumkan Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa yang baru saja dilaksanakan di Nyon, Swiss pada Senin 14 Desember 2015.

Sejumlah laga besar akan tersaji pada babak 16 besar Liga Champions Eropa. Dari 32 klub kini telah didapatkan 16 klub yang akan bersaing untuk mendapatkan tiket ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim 2015/2016. Cara drawing kali ini tidak jauh berbeda dengan cara drawing pada musim sebelumnya. Ke 16 tim akan dibagi menjadi dua pot yaitu pot juara grup dan pot runner-up grup.

Pot juara grup terdiri dari Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Bayern Munchen, Wolfsburg, Manchester City, Chelsea dan Zenit St Petersburg. Sementara untuk pot runner-up terdiri dari Arsenal, AS Roma, Juventus, Paris Saint Germain, KAA Gent, PSV Eindhoven, Dynamo Kiev dan yang terakhir adalah Benfica. Berikut adalah hasil dari drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini :

  • KAA Gent Vs Wolfsburg
  • AS Roma Vs Real Madrid
  • Paris Saint Germain Vs Chelsea
  • Arsenal Vs Barcelona
  • Juventus Vs Bayern Munchen
  • PSV Eindhoven Vs Atletico Madrid
  • Benfica Vs Zenit St Petersburg
  • Dynamo Kiev Vs Manchester City

Itulah hasil drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2015/2016. Beberapa pertandingan Big Match akan tersaji pada babak 16 besar kali ini. Mari kita nantikan hasil dari babak 16 besar Liga Champions kali ini. Dan siapakah yang akan menjuarai Liga Champions Eropa musim ini? mari kita tunggu saja hasil finalnya. Baca juga berita sebelumnya tentang Liga Champions Eropa Musim Mendatang Akan Gunakan Teknologi Terbaru Garis Gawang.