Sesudah Jamie Vardy, Selanjutnya Ada Riyad Mahrez

Sesudah Jamie Vardy, Selanjutnya Ada Riyad Mahrez
Sesudah Jamie Vardy, Selanjutnya Ada Riyad Mahrez

Sesudah Jamie Vardy, Selanjutnya Ada Riyad Mahrez

BeritaBolaTerbaruKini.com – Sesudah nama Jamie Vardy melambung bahkan terkenal pada beberapa pekan yang lalu karena telah memecahkan rekor Premier League kini ada nama Riyad Mahrez. esudah Jamie Vardy, Selanjutnya Ada Riyad Mahrez yang namanya mulai terkenal karena mencetak satu gola ke gawang Chelsea dan berhasil membuat Eden Hazard kocar kacir di laga melawan Chelsea.

Riyad Mahrez Winger asal Aljazair ini berhasil menyihir public Premier League. Bagaimana tidak dalam laga melawan Swansea City beberapa pekan lalu, dia berhasil mencetak tiga gol sekaligus. Tiga gol yang dilesatkan Mahrez, mampu membuat Leicester City memenangi laga tersebut dengan skor 3-0. Bukan hanya itu, dia juga mencetak satu gol ke gawang Chelsea dengan Jamie Vardy yang membuat Leicester City memenangi laga tersebut.

Bukan hanya itu, public di King Power Stadium mulai tercengang melihat aksi Riyad Mahrez yang mengkolongi Eden Hazard dan mengecoh Ramirez sehingga dia bisa menembakkan bola ke gawang Thibaut Cortouis namun sayang bola berhasil ditangkap Courtouis. Selain mencetak gol ke gawang Chelsea, dia juga memberikan satu assist untuk Jamie Vardy yang juga menggoyakan gawang dari Thibaut Courtois. Kini Riyad Mahrez menjadi salah satu pemain terbaik Premier League bersama Jamie Vardy.

Itulah berita sepak bola terbaru tentang Riyad Mahrez yang namanya mulai melejit. Riyad Mahrez serta Jamie Vardy kemungkinan besar akan diburu oleh klub-klub besar didunia. Namun, beberapa waktu lalu, Riyad Mahrez mengatakan, dia akan tetap bermain untuk Leicester City. Baca juga berita sebelumnya tentang Prediksi Dan Perkiraan Pertandingan Manchester United Vs Norwich City Sabtu 19 Desember 2015.