Manchester United Ingin Datangkan Robert Lewandwoski Pada Bursa Transfer Januari Mendatang

Manchester United Ingin Datangkan Robert Lewandoski Pada Bursa Transfer Januari Mendatang
Manchester United Ingin Datangkan Robert Lewandoski Pada Bursa Transfer Januari Mendatang

Manchester United Ingin Datangkan Robert Lewandoski Pada Bursa Transfer Januari Mendatang

BeritaBolaTerbaruKini.com – Klub raksasa Liga Inggris yakni Manchester United akhir-akhir ini performanya mulai menurun. Bisa dilihat dari lima pertandingan terakhir Manchester United tidak pernah menang serta United pada musim ini tersingkir dari Liga Champions Eropa saat dikalahkan Vfl Wolfsburg. Maka dari itu, pelatih Manchester United Ingin Datangkan Robert Lewandwoski Pada Bursa Transfer Januari Mendatang yang merupakan salah satu mesin gol Bayern Munchen.

Banyak media di Inggris mengabarkan bahwa Manchester United saat ini sedang memburu striker andalan Bayern Munchen yaitu Robert Lewandowski untuk menambah ketajaman di lini depan Manchester United. Robert Lewndowski dikabarkan akan menerima gaji sebesar 210.000 poundsterling jika dia bergabung dengan Manchester United. Namun, United tidak akan mudah mendapatkan jasa dari Robert Lewandowski. Pasalnya, beberapa klub raksasa Eropa juga menginginkan jasa dari Lewandowski seperti klub kaya raya didunia Real Madrid serta klub Prancis yaitu Paris Saint Germain.

Mesin gol asal Polandia tersebut memang dalam kondisi yang bisa dibilang sangat baik pada musim ini. Lewandowski pada musim ini sudah mencetak 23 gol dari 25 pertandingan bersama Bayern Munchen di semua kompetisi. Lewandowski pada beberapa bulan yang lalu juga memecahkan rekor dunia yaitu dengan mencetak 5 gol di satu pertandingan dalam kurun waktu 9 menit saat menghadapi Vfl Wolfsburg di Bundesliga Jerman. Dengan pencapain sukses ini, tentunya semua klub Eropa meminati jasa dari Robert Lewandowski.

Itulah berita sepak bola terbaru tentang berita Manchester United yang ingin datangkan Robert Lewandowski pada bursa transfer Januari. Cukup mengejutkan bila Robert Lewandowski berlabuh ke Old Trafffod. Manchester pada musim ini memang tidak cukup tajam di lini depan. Baca juga berita kami sebelumnya yang membahas tentang Jose Mourinho Siap Terima Tawaran Manchester United Dengan Lapang Dada.