Liga – Liga Top Eropa Melakukan Jeda Di Musim Dingin, Kecuali Premier League

Liga - Liga Eropa Melakukan Jeda Di Musim Dingin, Kecuali Premier League
Liga - Liga Eropa Melakukan Jeda Di Musim Dingin, Kecuali Premier League

Liga – Liga Eropa Melakukan Jeda Di Musim Dingin, Kecuali Premier League

BeritaBolaTerbaruKini.com – Seperti di musim –  musim sebelumnya, Liga – Liga Top Eropa Melakukan Jeda Di Musim Dingin, Kecuali Premier League untuk menyabut hari Natal dan Tahun Baru. Selama dua minggu atau lebih, Liga – Liga elit ini akan berisitirahat dari lapangan. Tak terkecuali Liga Inggris atau Premier League, Liga ini terus berjalan seperti biasa. Liga Inggris tidak akan menerapkan jeda musim dingin.

Seperti halnya La Liga, Liga Spanyol dipastikan melakukan libur Natal ataupun Tahun baru. Mereka akan kembali bertanding 30 Desember 2015. Saat ini, Barcelona memuncaki klasemen Liga Spanyol untuk sementara. Untuk di Bundesliga atau Liga Jerman juga sudah memasuki jeda musim dingin. Klub- klub bundesliga akan diliburkan selama satu bulan, akan kembali merumput di lapangan hijau pada tanggal 22 Januari 2016. Pemuncak klasemen Bundesliga saat ini adalah Bayern Munchen.

Untuk di Serie A, libur jeda Natar dan Tahun Baru sering disebut dengan Winter Break. Serie A akan kembali dipertandingan mulai dari tanggal 6 Januari 2016. Sementara untuk di Liga Prancis atau Legue 1 akan melakukan jeda musim dingin hingga 8 Januari 2016 dan Eredevisi atau Liga Belanda hingga 15 Januari. Hanya Premier League yang tidak akan melakukan jeda musim dingin. Hal ini membuat beberapa klub mengeluh karena tidak melakukan jeda musim dingin. Namun Premier League mempunyai tradisi Boxing Day yang diselenggarakan satu hari setelah hari Natal.

Itulah berita terbaru tentang jeda musim dingin di Liga -Liga Eropa. Setelah anda membaca berita ini, baca juga berita selanjutnya tentang Chelsea Raih Kemenangan Atas Sunderland Tanpa Didampingi Jose Mourinho dan kunjugi terus BeritaBolaTerbaruKini.com untuk mengetahui berita, jadwal, prediksi, hasil dan klasemen liga – liga di Indonesia maupun Liga di Eropa.