Arsenal Hanya Datangkan Satu Pemain Di Bulan Januari

Arsenal Hanya Datangkan Satu Pemain Di Bulan Januari
Arsenal Hanya Datangkan Satu Pemain Di Bulan Januari

Arsenal Hanya Datangkan Satu Pemain Di Bulan Januari

BeritaBolaTerbaruKini.com – Klub raksasa Inggris yakni Arsenal saat ini berada di posisi dua klasemen Premier League.  Hal ini diraih Arsenal karena performa anak asuhan Arsene Wenger ini mulai menanjak. Pada bulan Januari mendatang merupakan bulan untuk memburu dan membeli pemain baru bagi setiap klub yang sering disebut dengan bursa transfer. Pada bursa transfer mendatang, Arsenal Hanya Datangkan Satu Pemain Di Bulan Januari dia adalah Mohamed Elneny.

Manajemen Arsenal dikabarkan sudah sepakat untuk mengontrak gelandang bertahan Basel yang berasal dari Mesir yaitu Mohamed Elneny. Harga kepindahan Elneny dari Basel ke Arsenal sekitar 100 Miliar. Arsene Wenger menganggap harga dari Elneny sangat murah, selain itu Elneny juga dikatakan akan menjadi pengganti Flamini, Arteta dan Rosicky yang kontraknya mulai habis di akhir musim.

Menurut Arsene Wenger, Elneny sangat cocok dengan gaya permainan dari Arsenal. Gelandang yang berkewarganegaraan Mesir ini sangat sempurna di mata Wenger. Wenger juga mengatakan, Elneny memiliki semangat juang yang tinggi serta memiliki energi yang banyak. Elneny juga membantu FC Basel untuk memuncaki klasemen sementara di Liga Swiss.

Itulah berita sepak bola terkini tentang Arsenal yang merekrut Mohamed Elneny. Mohamed Elneny akan menjadi tambahan tenaga bagi lini tengah Arsenal. Baca juga berita sebelumnya tentang Jurgen Klopp Akan Rekrut Ter Stegen Dari Barcelona dan kunjungi terus beritabolaterbarukini.com untuk mengetahui berita bola terbaru dan terkini.