Chelsea Resmi Putuskan Kontrak Cesc Fabregas

Chelsea Resmi Putuskan Kontrak Cesc Fabregas

BeritaBolaTerbaruKini.com – Gelandang Chelsea yang juga mantan gelandang Arsenal yaitu Cesc Fabregas dikabarkan akan angkat kaki dari Stamford Bridge. Chelsea Resmi Putuskan Kontrak Cesc Fabregas yang akan segera habis pada akhir musim ini. Dengan diputusnya kontrak Cesc Fabregas, banyak klub yang meminati jasa dari Fabregas sepeti dua klub Italia yaitu Inter Milan dan Juventus.

Tampaknya waktu berlalu begitu cepat dan Cesc Fabregas harus sebegra meninggalkan Stamford Bridge. Hengkangnya Fabregas dari Chelsea membuat Juventus dan Inter Milan bersaing untuk mendapatkan jasa dari Fabregas. Kedua klub besar ini akan bersaing berat untuk mendapatkan Cesc Fabregas. Fabregas memiliki bandrol seharga 50 juta Euro atau sekitar 753 miliar rupiah.

Chelsea Resmi Putuskan Kontrak Cesc Fabregas

Chelsea Resmi Putuskan Kontrak Cesc Fabregas

Inter Milan menginginkan Cesc Fabregas karena demi memperkuat lini tengah guna akan mempersiapkan paruh kedua dari Seri A. Sementara Juventus, membuntuhkan jasa dari Cesc Fabregas guna untuk mengantisipasi hengkanya Paul Pogba yang akan berlabuh ke Liga Spanyol. Keduanya akan beradu keuangan demiĀ  mendapatkan jasa Cesc Fabregas yang segera hengkang dari Chelsea.

Itulah kabar sepak bola terkini tentang hengkanya Cesc Fabregas dari Chelsea. Kemungkinan besar Fabregas pada bursa tranfer Januari mendatang akan berlabuh ke Liga Italia Serie A. Baca berita sebelumnya tentang Real Madrid Dan Barcelona Bersaing Untuk Dapatkan Miralem Pjanic dan nantikan kabar sepak bola selanjutnya hanya di BeritaBolaTerbaruKini.com.