Ketatnya Persaingan Liga Premier Inggris Musim Ini

Kerasnya Liga Premier Inggris Pada Musim 2015/2016 Ini
Kerasnya Liga Premier Inggris Pada Musim 2015/2016 Ini

Kerasnya Liga Premier Inggris Pada Musim 2015/2016 Ini

BeritaBolaTerbaruKini.com – Liga terbaik didunia yaitu Premier Leagu pada musim ini penuh dengan kejutan. Ketatnya Persaingan Liga Premier Inggris Musim Ini membuat beberapa tim besar seperti Chelsea harus terdampar dari persaaingan untuk merebut tittle Premier League. Selain itu, ada juga Leicester City yang membuat kejutan dengan menduduki tempat ke dua klasemen Premier League.

Kejutan – kejutan sudah terjadi di paruh awal Premier League. Diantaranya ada nama Leicester City yang mulai menggelejit. Leicester City saat ini berada di posisi dua klasemen paruh musim. Bahkan point Leicester City sama dengan pemuncak klasemen yaitu Arsenal. Pencapain ini merupakan pencapain terbaik dari Leicester City. Selain Leicester City ada juga klub Watford yang berada di posisi 7 dan Crystal Palace menempati posisi 5 klasemen Premier League.

Selain itu ada juga hal buruk yang didapatkan oleh beberapa klub besar Premier League. Sepeti Chelsea yang tergusur di awal musim hingga kini. Chelsea hampis saja menduduki klasemen bawah atau lebih tepatnya Zona Degradasi. Hal ini marupakan pencapain terburuk dari The Blues Chelsea yang membuat Jose Mourinho harus kehilangan kursi kepelatihannya di Chelsea. Selain itu ada juga Manchester United. Setan Merah pada musim ini juga mengalami hal buruk. Dari delapan pertandingan terakhir Manchester United, tidak satupun meraih kemenangan. Kekalahan Manchester United berawal dari AFC Bournemouth, Norwich City dan Stoke City di Premier League dan kekalahan paling menyesakan mereka dapatkan dari Vfl Wolfsburg yang membuat mereka tergusur dari persaingan meraih Trofi Liga Champions Eropa.

Itulah kabar berita sepak bola terbaru tentang persaingan ketat di Premier League. Mungkin saja persaingan di paruh musim kedua Premier League akan meningkat mengingat pada bulan Januari mendatang klub – klub besar Premier League akan mencari pemain anyar guna memperbaiki performa mereka. Simak berita kami sebelumnya tentang Chelsea Resmi Putuskan Kontrak Cesc Fabregas.