Zinedine Zidane Siap Perbaiki Performa Real Madrid

Zinedine Zidane Siap Perbaiki Performa Real Madrid
Zinedine Zidane Siap Perbaiki Performa Real Madrid

Zinedine Zidane Siap Perbaiki Performa Real Madrid

BeritaBolaTerbaruKini.com – Usai dipecatnya Rafa Benitez dari Real Madrid, kini presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih sementara. Ditunjuk sebagai pelatih, Zinedine Zidane Siap Perbaiki Performa Real Madrid yang belakangan ini mulai anjlok. Ini menjadi kali pertamanya Zinedine Zidane menjadi pelatih sepak bola.

Florentino Perez sudah memastikan memecat Rafa Benitez dan menjadikan Zinedine Zidane sebagai pelatih sementara. Sebelumnya Zinedine Zidane menjadi assisten dari Rafa Benitez. Keputusan ini dilakukan oleh Florentino Perez lantaran Rafa Benitez tidak berhasil mengangkat performa Real Madrid usai ditahan imbang oleh Valenica dengan skor 2 – 2 di Estadio de Mestalla.

Banyak yang mengatakan diantaranya Luis Figo dan David Beckham, bahwa keputusan ini memang tepat dilakukan oleh Florentino Perez jika ingin Real Madrid kembali ke performa terbaiknya. Ini merupakan menjadi hari bahagia bagi Zinedine Zidane karena ini kali pertamanya dia menjadi seseorang pelatih.

Dalam suatu kesempatan dia mengatakan “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub ini dan presiden yang memberikan saya kesempatan untuk melatih tim utama,” ujar legenda Prancis tersebut. Dia akan berjanji akan membawa Real Madrid ke performa terbaiknya. Dia juga tidak sabar untuk melatih Real Madrid. Laga pertama yang dia jalani bersama Real Madrid saat akan menghadapi Deportivo La Coruna.

Kita nantikan saja laga perdana Zinedine Zidane bersama Real Madrid saat akan menjamu Deportivo La Coruna pada hari Minggu 10 Januari 2016 pukul 2.30 Wib. Baca berita sebelumnya tentang AC Milan Tidak Sabar Ingin Datangkan Branislav Ivanovic.