Adnan Januzaj Diminta Kembali Ke Manchester United

Adnan Januzaj Diminta Kembali Ke Manchester United
Adnan Januzaj Diminta Kembali Ke Manchester United

Adnan Januzaj Diminta Kembali Ke Manchester United

BeritaBolaTerbaruKini.com – Klub raksasa Inggris yaitu Manchster United diberitakan akan memulangkan pemain muda mereka yaitu Adnan Januzaj yang dipinjamkan ke salah satu klub Bundesliga yaitu Borussia Dortmund. Adnan Januzaj Diminta Kembali Ke Manchester United guna untuk memperbaiki peforma Manchester United yang mulai merosot di pertengahan musim ini.

Manchester United merasa pemain pinjamannnya yaitu Adnan Januzaj tidak pernah menjadi starting di Borussia Dortmund. Maka dari itu, Manchester United dikabarkan akan segera memulangkan Adnan Januzaj ke Old Traffod. Janujaz dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada awal tahun 2015 lalu dan sudah bermain sebanyak 12 pertandingan tanpa membuat gol di semua ajang bersama Borussia Dortmund.

Adnan Januzaj memang santer dikatikan sebagai pengganti Ryan Giggs yang notabene legenda hidup dari Manchester United. Pelatih Manchester United yaitu Louis Van Gaal mengatakan dia butuh pemain yang betipe menyerang seperti Adnan Januzaj. Pemain gelandang yang Manchester United miliki saat ini yaitu Juan Mata, Memphis Depay, dan Jesse Lingard penampilannya kurang konsisten. Maka dari itu Louis Van Gaal ini memulangkan Adnan Januzaj dai Borussia Dortmund. Jika saja Adnan Januzaj kembali ke Manchester United, kemungkinan besar dia akan menjadi starter di Manchester United.

Adnan Januzaj

Adnan Januzaj

Jika Adnan Januzaj kembali ke Manchester United, kemungkinan lini tengah Setan Merah semakin kuat dengan adanya Adnan Januzaj. Irulah berita sepak bola terbaru tentang Manchester United ingin pulangkan Adnan Januzaj dari Borussia Dortmund. Baca juga berita sebelumnya tentang David Beckham Tawari Cristiano Ronaldo Untuk Bermain Di Amerika.