BeritaBolaTerbaruKini.com – Lini serang Manchester United pada musim ini memang sangat tumpul. Maka dari itu, Louis Van Gaal sedikit lagi akan mendapatkan seseorang striker dari Benua Asia. Dia adalah Yoshinori Muto yang merupakan Rekrutan Perdana Manchester United Di Bursa Transfer Januari 2016 musim dingin ini. Selangkah lagi Manchester United akan mendapatkan striker lincah tersebut dari FC Mainz.

Rekrutan Perdana Manchester United Di Bursa Transfer Januari 2016
Rekrutan Perdana Manchester United Di Bursa Transfer Januari 2016

Yoshinori Muto sering disebut – sebut Lionel Messinya Jepang karena dia memiliki kelincahan serta kecepatan yang sama dengan halnya Messi. Muto dikabarkan akan segera berseragam Manchester United dalam waktu dekat. Louis Van Gaal dikabarkan sudah memantu permain Yoshinori Muto sejak lama. Van Gaal melihat performa Muto di FC Mainz sangat bagus dan cocok dengan permainan Manchester United.

Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 12 juta poundsterling atau sekitar 241 Miliar Rupiah. Dana ini disiapkan Manchester United untuk memuluskan rencana awal. Saat ini Yoshinori Muto sudah mencetak 18 gol bersama Mainz di Liga Jerman. Setelah mendapatkan Yoshinori Muto, selanjutnya Manchester United dikabarkan akan merekrut pemain sayap Southampton yaitu Sadio Mane. Namun dikabarkan Southampton tidak akan menjual Sadio Mane ke Manchester United pada bursa transfer kali ini.

Itulah berita sepak bola terbaru mengenai Manchester United mendapatkan buruan pertamanya di bursa transfer Januari ini. Kedatangan Yoshinori Muto kemungkinan akan menambah daya gedor lini serang dari Manchester United yang saat ini sangat tumpul. Baca berita sebelumnya tentang Hattrick Messi Bawa Barca Gilas Granada 4-0.