Penyerahan Ballon D’or Akan Dilakukan Oleh Kaka

Penyerahan Ballon D'or Akan Dilakukan Oleh Kaka

BeritaBolaTerbaruKini.com – Penghargaan yang dinanti – nanti banyak orang yaitu penghargaan pemain terbaik FIFA Ballon D’or akan dilaksanakan nanti malam di Zurich, Swiss. Yang akan melakukan penyerahan piala Ballon D’or nanti malam sudah mulai terungkap.¬†Penyerahan Ballon D’or Akan Dilakukan Oleh Kaka yang merupakan mantan pemain tim nasional Brazil serta AC Milan dan Real Madrid.

Pria asal Brazil ini memang terpilih menjadi orang yang akan menyerahkan Ballon D’or pada tahun. Pada tahun 2007 lalu, Kaka pernah menjadi salah satu peraih Ballon D’or saat bermain untuk AC Milan. Pada tahun itu, Kaka berhasil mengalahkan dua pesaing kuatnya yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pada Ballon D’or tahun ini, Kaka berharap yang akan meraih penghargaan ini adalah Neymar yang merupakan senegara dengannya. Neymar pada musim ini, menunjukan performa yang sangat meningkat dari tahun – tahun sebelumnya.

Penyerahan Ballon D'or Akan Dilakukan Oleh Kaka

Penyerahan Ballon D’or Akan Dilakukan Oleh Kaka

Pada tahun ini sudah terpilih tiga kandidat terbaik dari 24 empat kandidat yakni Neymar, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ketiga kandidat tersebut berhasil mengungguli beberapa pemain yang bisa dibilang sekelas dengan mereka seprti Robert Lewandowski dan Manuel Neuer. Bagi Lionel Messi, ini menjadi kesempatan keenam bagi dia yang merupakan peraih tiga penghargaan Ballon D’or. Sementara bagi Ronaldo, ini menjadi kesempatan ke lima dan untuk Neymar inipertama kalinya dia menjadi kandidat Ballon D’or.

Mari kita nantikan siapakah yang akan memenangi penghargaan FIFA Ballon D’or pada tahun ini. Pengumuman ini akan dilaksanakan di Zurich, Swiss nanti malam. Baca berita sebelumnya tentang¬†Rekrutan Perdana Manchester United Di Bursa Transfer Januari 2016 dan kunjungi terus beritabolaterbarukini dot com untuk mendapatkan berita tentang sepak bola terbaru dan terkini.