Liverpool Resmi Rekrut Steven Caulker Dari QPR

Liverpool Resmi Rekrut Steven Caulker Dari QPR

BeritaBolaTerbaruKini.com – Salah satu klub ternama Inggris yaitu Liverpool baru saja mendapatkan pemain anyar. Liverpool Resmi Rekrut Steven Caulker Dari QPR yang berstatus sebagai pemain pinjaman. Liverpool memang pada musim ini butuh seseorang yang bisa menjadi andalan dilini belakang Liverpool. Rapuhnya pertahanan Liverpool membuat Jurgen Klopp meminjam Steven Caulker dari QPR.

Hal yang membuat Jurgen Klopp merekrut Steven Caulker dari QPR karena alasan ingin memperkuat lini belakang yang mulai agak rapuh. Pemain mereka seperti Skrtel, Sakho dan Dejan Lovren musim ini mengalami cedera dan butuh waktu untuk memulihkan cedera tersebut. Pada kesempatan sebelumnya, Jurgen Klopp memulangkan Tiago Ilori yang mereka pinjam dari Aston Villa pada musim lalu.

Liverpool Resmi Rekrut Steven Caulker Dari QPR

Liverpool Resmi Rekrut Steven Caulker Dari QPR

Untuk meminjam Steven Caulker, Liverpool sudah menuntaskan beberapa dokumen untun mendatangkang bek yang berusia 24 tahun tersebut. Steven Caulker kemungkinan sudah bisa dimainkan pada laga melawan Arsenal nanti. Sebelumnya Steven Caulker pernah dikabarkan akan dikontrak Liverpool secara permanen. Namun, Jurgen Klopp hanya memilih meminjam untuk melihat performa dari Steven Caulker dulu.

Itulah berita sepak bola terbaru tentang Liverpool yang meminjam Steven Caulker dari Queens Park Ranger. Mari kita tunggu penampilan Steven Caulker bersama Liverpool saat menghadapi Arsenal nanti. Baca berita sebelumnya tentang Messi Menangi Kembali FIFA Ballon d’Or 2015 Mengalahkan Ronaldo Dan Neymar dan kunjungi beritabolaterbarukini dot com untuk mendapatkan berita sepak bola terkini.