Zinedine Zidane Ingin Rekrut Paul Pogba

Zinedine Zidane Ingin Rekrut Paul Pogba
Zinedine Zidane Ingin Rekrut Paul Pogba

Zinedine Zidane Ingin Rekrut Paul Pogba

BeritaBolaTerbaruKini.com – Nahkoda baru dari Real Madrid yakni Zinedine Zidane saat ini tengah mencari rekrutan baru untuk memperkuat skuat Real Madrid. Berita yang terkabar bahwa Zinedine Zidane Ingin Rekrut Paul Pogba dari Juventus. Namun, Real Madrid harus bersaing dengan Barcelona untuk mendatangkan Paul Pogba. Barcelona juga memang gencar dikabarkan ingin mendatangkan Paul Pogba ke Camp Nou.

Paul Poga saat ini memang menjadi target utama dari Zinedine Zidane di Real Madrid. Mantan pemain Manchester United ini bermain dengan perfroma yang sangat bagus di Juventus. Hal itulah yang membuat Zinedine Zidane tertarik untuk mendatangkan Paul Poga ke Santiago Bernabeu. Bukan hanya itu, Zinedine Zidane juga mengagumi Paul Poga sejak dia bermain di Manchester United beberapa musim yang lalu.

Paul Poga pada tahun ini berhasil meraih penghargaan FIFPro Team of the Year di gala Ballon D’or. Perekrutan Paul Poga oleh Real Madrid akan terhambat karena Paul Pogba masih terikat kontrak dengan Juventus hingga tahun 2019. Bukan hanya itu, Real Madrid harus bersaing dengan rival abadi yaitu Barcelona untuk mendapatkan jasa dari Paul Pogba. Untuk mendapatkan Paul Pogba, Real Madrid harus memperbaiki hubungan dengan agen Paul Poga yaitu Mino Raiola yang bermasalah di era Carlo Ancelotti.

Itulah berita sepak bola terbaru tentang Real Madrid akan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan jasa dari Paul Pogba. Mari kita nantikan saja hasil berita transfer ini. Baca berita sebelumnya tentang Liverpool Resmi Rekrut Steven Caulker Dari QPR dan kunjungi terus beritabolaterbarukimi dot com untuk mendapatkan jadwal, hasil, klasemen, prediksi dan berita transfer sepak bola.