Manchester United Siap Tawar Carlos Bacca Dari AC Milan
Manchester United Siap Tawar Carlos Bacca Dari AC Milan

BeritaBolaTerbaruKini.com – Kabar sepak bola terbaru hari ini akan membahas berita transfer dari klub tersukses Premier League yakni Manchester United. Dikabarkan bahwa Manchester United Siap Tawar Carlos Bacca Dari AC Milan dengan bandrol harga 30 juta Poundsterling. Kabar ini resmi tersiar di salah satu media di Spanyol yang mengatakan bahwa Manchester United meminati Carlos Bacca.

Carlos Bacaa saat ini bermain untuk AC Milan yang sebelumnya pada musim lalu memperkuat Sevilla. Namun, Carlos Bacca kemungkinan besar hengkang dari AC Milan dan menuju ke Manchester United pada bursa transfer Januari musim dingin ini. Manchester United juga dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta Poundsterling untuk melabuhkan Carlos Bacca ke Old Traffod Stadium.

Pada musim ini, Carlos Bacca sudah mencetak delapan gol dari 19 pertandingannya bersama AC Milan di Serie A. Selain itu, dia juga berhasil menyumbang satu gol, saat AC Milan mengalahkan Carpi dan membuat AC Milan lolos ke Copa Italia pada musim ini. Manchester United diperkirakan akan bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Carlos Bacca. Chelsea dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Carlos Bacca dari AC Milan.

Nah itulahy berita sepak bola terbaru tentang Manchester United menginginkan jasa dari Carlos Bacca. Mari kita nantikan saja berita terbaru tentang Carlos Bacca. Apakah dia akan ke Manchester United atau ke Chelsea ?. Baca berita kami sebelumnya tentang Liverpool Resmi Datangkan Joel Matip dan kunjungi terus beritabolaterbarukini dot com untuk mendapatkan berita, jadwal, hasil, klasemen dan prediksi tentang sepak bola.