Cuplikan Jalannya Pertandingan Liverpool Vs Sunderland 6 Februari 2016

Cuplikan Jalannya Pertandingan Liverpool Vs Sunderland 6 Februari 2016

Pertandingan lanjutan Premier League mempertemukan raksasa Liverpool yang menghadapi Sunderland dikandang sendiri. Bermain dikandang sendiri membuat pertandingan di babak pertama dikuasai oleh Liverpool. Serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Liverpool tidak ada yang berbuah hasil. Beberapa peluang emas yang diciptakan oleh skuat Liverpool tidak ada yangt bisa dimanfaatkan dengan sempurna. Begitu juga dengan Sunderland, meski bertindak sebagai tim tamu, Sunderland memberikan cukup perlawanan dengan beberapa peluang diciptakan. Namun hasilnya sama nihil seperti Liverpool. Hingga peluit babak pertama usai, skor sementara 0-0 dan inilah dia Cuplikan Jalannya Pertandingan Liverpool Vs Sunderland 6 Februari 2016 dengan kualitas video yang bagus dan HD .

Highlight pertandingan cupilkan gol Liverpool Vs Sunderland Imbang 2-2 6 Februari 2016 berlanjut di babak kedua, Jurgen Klopp pun merubah strategi. Alhasil pada menit ke 59, gol yang tunggu-tunggu pun akhirnya terjadi. Liverpoo, memecahkan kebuntuna berawal dari James Milner yang mengirim umpan dari sisi kiri dan disundul oleh Roberto Firmino. Liverpool pun unggul 1 – 0 atas Sunderland. Unggul satu gol, Liverpool pun kini memburu gol kedua. Perubahan strategi yang dilakukan oleh Jurgen Klopp membuat sekema permainan Liverpool berubah. Alhasil, Liverpool kembali menambah gol lewat Adam Lallana yang menerima umpan tarik dari Firmino pada menit ke 70. Ketinggalan dua gol membuat skuat Sunderland kocar-kacir mengahdapi serangan dari Liverpool.

https://www.youtube.com/watch?v=eXjon1j9MhA

Serangan demi serangan yang dibangun oleh anak asuhan Jurgen Klopp membuat anak buah Sam Allardyce hampis frustasi.  Namun, berkat usaha yang gigih oleh Sunderland, The Black Cats berhasil menipiskan ketinggalan. Tendangan bebas dari Adam Johnson pada menit ke 82 tidak mampu dibendung oleh Simon Mignolet.  Selang tujuh menit kemudian, nasib sial menimpa Liverpool, Simon Mignolet harus kembali kebobolan sekaligus menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan Wahbi Khazri, kemudian Defoe memutar badan dan melepaskan tembakan yang tidak mampu ditepis Mignolet. Ini merupakan gol terakhir dalam pertandingan ini. Hasil akhir, Liverpool bermain imbang dengan Sunderland dengan skor 2-2.