Hasil Akhir Dan Cuplikan Pertandingan Aston Villa Vs Liverpool 14 Februari 2016

Hasil Akhir Dan Cuplikan Pertandingan Aston Villa Vs Liverpool 14 Februari 2016

Klub tersukes kedua di Premier League yaitu Liverpool pada pekan ke 26 ini harus bertandang ke markas Aston Villa. Bertandang ke markas Aston Villa tentunya Liverpool mendapatkan tekanan yang begitu besar dari pendukung Aston Villa. Yang belum menonton pertandingannya, disini kami akan memerikan video Hasil Akhir Dan Cuplikan Pertandingan Aston Villa Vs Liverpool 14 Februari 2016 yang berlangsung di Villa Park Stadium pada pukul 21.05 Wib.

Sejak babak pertama dimulai, Liverpool langsung melancarkan serangan ke jantung pertahanan dari Aston Villa. Lini pertahanan Aston Villa pun sedikit kerepotan menghadapi serangan dari Liverpool. Terbukti pada menit ke 16, Daniel Sturridge berhasil memecah kebuntuan Liverpool yang menerima assist dari Phelippe Coutinho yang memanfaatkan umpan crossing dan langsung disundul. Selang 9 menit, Liverpool kembali membobol jala Aston Villa, kali ini James Milner yang melepaskan tendangan pojok melengkung yang sempat mengenai Sakho namun bola masuk ke gawang. Hingga menit ke 45, Liverpool masih unggul 2-0. Berikut ini adalah cuplikan pertandingan Aston Villa Vs Liverpool :

https://www.youtube.com/watch?v=Bhi0XYJuD1s

Usai datang dari ruang ganti, Aston Villa melakukan start yang cukup baik dengan melakukan serangan ke daerah pertahanan Liverpool, namun tidak ada yang berbuah gol. Di menit ke 58, Liverpool kembali melebar jarak lewat gol Emre Can yang menerima assist dari Roberto Firmino. Liverpool kali ini memang menggila, selang lima menit dari gol Emre Can, Liverpool kembali menambah skor yang diciptakan striker muda mereka yaitu Divock Origi yang menerima umpan dari Roberto Firmino. Tertinggal 4-0, membuat skuat Aston Villa tak berdaya menghadapi Liverpool kali ini. Terbukti, setelah gol dari Divock Origi yakni dua menit kemudian, Liverpool makin mengamuk dengan unggul 5-0 melalui gol Nathaniel Clyne yang menerima crosing terukur dari Phelippe Coutinho.

Hari ini memang menjadi hari Liverpool, dimana Aston Villa kembali dijebol gawangnya untuk yang keenam kalinya. Kali ini yang menjadi eksekutor adalah Habib Kolou Toure pada menit ke 71 yang menerima umpan sepak pojok dari Jordan. Melihat tim kesayangannya dipukul telak Liverpool, pendukung Aston Villa mulai meninggalkan stadion. Di akhir – akhir pertandingan, Aston Villa sempat membuat peluang namun belum ada yang menghasilkan gol. Skor akhir dari pertandingan ini adahan 6-0 untuk Liverpool. Ini merupakan kado terindah bagi Jurgen Klopp dan Liverpool di hari kasih sayang atau Valentine ini.