Cuplikan Video Gol Laga Las Palmas Vs Barcelona La Liga 20 Februari 2016

Cuplikan Video Gol Laga Las Palmas Vs Barcelona La Liga 20 Februari 2016

BeritaBolaTerbaruKini.com – Bagi yang tidak bisa menonton pertandingan Las Palmas kontra Barcelona karena tidak disiarkan di Chanel Tv nasional, disini kami akan memberikan Cuplikan Video Gol Laga Las Palmas Vs Barcelona La Liga 20 Februari 2016 yang berlangsung di  Estadio de Gran Canaria pada pukul 22.00 Wib. Cuplikan gol ini kami dapatkan di berbagai sumber tayangan live di Internet.

Ulasan singkat video hasil pertandingan Las Palmas Vs Barcelona pekan ke 25 La Liga Spanyol hari Sabtu ini berjalan sangat seru dengan hadirnya jual beli serangan.Barcelona mengawali pertandingan babak pertama dengan sangat mengesankan. Pertandingan yang baru berumur 6 menit, Barcelona sukses membobol gawang Las Palmas yang diciptakan oleh Luiz Suarez yang menerima umpan dari Jordi Alba. Namun, Las Palmas langsung bertindak cepat, tepat pada menit ke 10, Las Palmas langsung membalas gol Luiz Suarez yang diciptakan oleh Willian Silva. Setelah gol penyama itu, Barcelona kini kembali menyerang pertahanan Las Palmas namun selalu digagalkan oleh pemain belakang Las Palmas. Gol yang ditunggu-tunggu Barcelona pun akhirnya diciptakan, yaitu Neymar Dos Santos yang menerima bola buangan dari Varas dan langsung ditembak oleh Neymar. Skor pun berpihak kepada Barcelona 2-1. Berikut ini merupakan cuplikan siaran ulang laga Las Palmas Vs Barcelona yang kami peroleh di Youtube :

https://www.youtube.com/watch?v=MM69hzBqIWc

Berlanjut di babak kedua, tak henti – hentinya Barcelona melancarkan serangan ke lini pertahanan dari Las Palmas. Sama halnya dengan Barcelona, Las Palmas juga sesekali menyerang ke pertahanan dari Barcelona. Namun, dari serangan – serangan yang dilancarkan kedua tim, tidak ada satupun yang membuahkan hasil. Untuk menambah gol, Barcelona memasukan pemain yang baru pulih dari cedera yaitu Thomas Vermaelen. Hingga di menit – menit akhir, Las Palmas sempat menekan Barcelona namun tidak ada yang berbuah hasil. Dengan demikian, Barcelona berhasil mengalahkan Las Palmas dengan skor 2-1 dan semakin kokoh dipuncak klasemen.