Ulasan Video Pertandingan PSV Eindhoven Vs Atletico Madrid 0-0 25 Februari 2016 Tadi Malam

Ulasan Video Pertandingan PSV Eindhoven Vs Atletico Madrid 0-0 25 Februari 2016 Tadi Malam
Ulasan Video Pertandingan PSV Eindhoven Vs Atletico Madrid 0-0 25 Februari 2016 Tadi Malam

Ulasan Video Pertandingan PSV Eindhoven Vs Atletico Madrid 0-0 25 Februari 2016 Tadi Malam

Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa masih berlanjut, kali ini PSV Eindhoven akan bertindak sebagai tuan rumah akan menghadapi Atletico Madrid. Berikut ini adalah Ulasan Video Pertandingan PSV Eindhoven Vs Atletico Madrid 25 Februari 2016 Tadi Malam yang akan berlangsung di Philip Stadium pada pukul 02.45 Wib dan baru saja berakhir dengan skor kaca mata kuda. Bagi yang belum menonton pertandingannya, dibawah ini mimin memberikan video cuplikannya yang kami peroleh dari Youtube.

https://www.youtube.com/watch?v=VKJKS6PrxeE

Video cuplikan pertandingan PSV Eindoven Vs Atletico Madrid UCL tadi malam kamis 25 februari 2016 ini berlangsung sangat seru, dimana serangan demi serangan tersaji pada laga ini. Bermain dikandang sendiri, PSV Eindhoven sedikit tertekan oleh serangan yang dilancarkan oleh Atletico Madrid. Meski demikian, pasukan yang dikomandoi Diego Simeone gagal memaksimalkan peluang yang ada , Serangan Antoine Griezmann dan Fernando Torres selalu dapat digagalkan oleh pemain belakang PSV Eindhoven. Bukan hanya Atletico, PSV yang dimanajeri Phillip Cocu juga sesekali melakukan serangan ke jantung pertahanan dari Atletico Madrid namun sama mereka tidak membuahkan hasil walau bermain dihapadan supporter sendiri.

Berlanjut di babak kedua, intensitas permain mulai meningkat dimana serangan demi serangan yang dilancarkan kedua tim membuat pertandingan menjadi semakin seru. Tapi tuan rumah harus kehilangan satu pemainnya yaitu Gaston Pereiro harus keluar lapangan di menit 68 karena memperoleh kartu kuning kedua pada laga leg pertama babak 16 besar liga Champion, Sama halnya pada babak pertama, meski kedua tim saling serang namun sering menemui kebuntuan. Lini pertahanan kedua tim memang sangat rapat, sehingga sulit bagi PSV Eindhoven maupun Atletico Madrid menembus pertahanan. Meski unggul dalam jumlah pemain Atletico gagal mengantonggi poin penuh dan harus menunggu leg kedua yang bakal digelar 15 maret nanti yang dimana Atletico akan giliran menjadi tuan rumah.

https://www.youtube.com/watch?v=j0gFQGglwCM

Video cuplikan diatas bukan kami yang membuat atau mengupload jadi kalau ada masalah dengan copyright video tersebut langsung hubunggi yang mengupload dan akhir kata selamat pagi semoga hari ini kamis, 25 februari hari kita semua menyenangkan walau agak sedikit ngantuk akibat nonton laga PSV Eindhoven vs Atletico Madrid dan pertandingan lainnya yang digelar secara bersamaan yaitu Dynamo Kiev vs Manchester City yang berakhir dengan skor 1-3 simak siaran ulangnya golnya dibawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=bfNqZxs_xYs