Manchester United Dikabarkan Tawar Zlatan Ibrahimovic

Manchester United Dikabarkan Tawar Zlatan Ibrahimovic

Striker andalan tim nasional Swedia serta Paris Saint Germain diberitakan tidak memperpanjang kontraknya di Paris Saint Germain. Mendengar kabar itu, klub tersukses Inggris yang musim ini kurang menyakinkan di Liga Inggris yaitu Manchester United Dikabarkan Tawar Zlatan Ibrahimovic dari PSG pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester united kabarnya akan menawar zlatan ibrahimovic untuk bermain di old trafford karena kontrak salah satu boomber terbaik didunia yaitu Zlatan Ibrahimmovic akan segera habis pada bursa transfer musim panas mendatang. Sudah dipastikan dia akan segera meninggalkan Parc de Princes. Ibrahimovic juga pernah diisukan akan bermain di salah satu Major League Soccer atau MLS di Amerika, tapi menurut pengamat kami dia bakal hijrah ke Premiere League, MU akan jadi salah satu tujuannya karena kabarnya pelatih Mourinho akan segera melatih di Old Trafford mengantikan Van Gaal.

Selain itu, berita lain juga terkuak bahwa pihak Manchester United meminati jasa dari striker yang berusia 34 tahu tersebut. Namun, Manchester United harus bersaing dengan Real Madrid yang juga meminati jasa Zlatan Ibrahimovic. Tentunya Paris Saint Germain sangat merugi jika Zlatan Ibrahimovic benar – benar meninggalkan PSG karena sudah jadi legenda disana.

Zlatan Ibrahimovic merupakan ujung tombak dari Paris Saint Germain yang pada musim ini sudah mencetak 30 gol dari 34 penampilannya di domestic maupun Internasional. Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga telah memberikan banyak gelar kepada Paris Saint Germain diantaranya tiga kali menjuari League 1, dua kali juara Copa de League dan masih ada beberapa yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Dan PSG kini merupakan salah satu kandidat terkuat dalam memperoleh juara Liga Champion bersama Barca.