Cuplikan Video Gol Inter Milan Vs Juventus Menang Adu Penalti 3 Maret 2016 Coppa Italia Tadi Malam

Cuplikan Video Gol Inter Milan Vs Juventus Menang Adu Penalti 3 Maret 2016 Coppa Italia Tadi Malam

Inter Milan harus menuntaskan misi balas dendam dihadapan pendukung sendiri saat menjamu Juventus di leg kedua semifinal Copa Italia 2016. Kekalahan pada leg pertama membuat anak asuhan Roberto Mancini harus berkerja keras untuk membalikan agregat yang terlampau cukup jauh yakni 3-0 di semifinal leg pertama, dan benar saja Inter menang 3-0 lawan Juventus sehingga memaksa Juve untuk menuntaskan laga tersebut lewat babak tos-tosan. Berikut ini adalah Cuplikan Video Gol Inter Milan Vs Juventus Menang Adu Penalti 3 Maret 2016 Coppa Italia Tadi Malam yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada pukul 02.45.

https://www.youtube.com/watch?v=PCtMPdic2_Y

Video ulasan gol pertandingan Inter Milan Vs Juventus menang penalti 3-5 (3-3) di semifinal Copa Italia malam dini hari tadi kami dapatkan dari youtube. Dalam video tayangan ulang tersebut, pertandingan berjalan sangat seru. Demi memablikan agregat 3-0, Inter Milan bermain mati – matian agar bisa lolos ke partai Final Copa Italia musim ini dan benar mereka bisa membalikan keaadaan, gol pembukan Inter Milan tercipta  di menit 16 yang dicetak oleh Marcelo Brozovic, hingga babak pertama usai Juventus masih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik namun tak berbuah gol

https://www.youtube.com/watch?v=ZXXpPEc3zF8

Setelah bermain selama 45 menit, kini berlanjut pada menit ke 45 berikutnya tepatnya pada babak kedua. Roberto Mancini sudah mulai merubah skema permainan Inter Milan dan dimenit 49 Ivan Perisic berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Beberapa peluang emas yang diciptakan anak asuhan Mancini ini sempat membuat kocar – kacir tembok pertahanan Juventus. Peluang Inter untuk lolos kebabak final semakin besar setelah wasit menghadiahkan finalty di menit 82 dan Marcelo Brozovic berhasil menjadi eksekutor malam itu. Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta hingga laga harus dilanjutkan ke babak tambahan karena agregat imbang 3-3.

Dibabak perpanjangan waktu tetap tidak ada gol tercipta dan laga harus dituntaskan lewat adu penalti yang dimana Inter kalah 3-5 dalam babak adu keberuntungan tersebut. Rodrigo Palacio gagal menjalankan tugasnya sebagai penendang tendangan 12 pas dibabak ini sehinnga perjuangan 90 di awal menjadi sia-sia dan akhirnya Nerazzurri harus tersingkir dari Coppa Italia  setelah kalah 3-5 dari Juventus. Juve berhak melaju ke partai final turnamen ini yang akan menghadapi AC Milan, yang terlebih dahulu lolos ke partai puncak, laga pemungkas AC Milan Vs Juventus bakal digelar sabtu 21 mei mendatang.