Cuplikan Video Pertandingan Dortmund Vs Hotspurs 3-0 Piala UEFA 10-11 Maret 2016 Tadi Pagi

Cuplikan Video Pertandingan Dortmund Vs Hotspurs 3-0 Piala UEFA 10-11 Maret 2016 Tadi Pagi

Piala UEFA atau Liga Europa kini sudah memasuki babak 16 besar dimana setiap pertandingannya sudah diundi dan dinantikan fans bola. Salah satu pertandingan seru telah tersaji di babak 16 besar leg pertama tadi malam sampai dini hari tadi, dimana mempertemukan Borussia Dortmund menjamnu Tottenham Hotpsurs dan hasilnya sangatlah mengejutkan dimana Dortmund membantai Spurs 3-0 tanpa balas. Berikut ini adalah Cuplikan Video Pertandingan Dortmund Vs Hotspurs 3-0 Piala UEFA 10-11 Maret 2016 Tadi Pagi yang berlangsung di Signal Iduana-Park Stadium.

https://www.youtube.com/watch?v=Quhiy6p1wHo

Preview cuplikan video gol pertandingan Borussia Dortmund Vs Tottenham Hotspurs 3-0 liga europa jumat 10-11 maret 2016 dini hari tadi diamana dalam siaran ulang tersebut laga berjalan berat sebelah dimana jual beli serangan sudah terjadi di menit awal babak pertama. Bertindak sebagai tuan rumah, Dortmund lebih banyak menguasai bola karena optimis mendapat dukungan dari suporter sendiri. Meski demikian, skuat Hotspurs juga sesekali membuat kerepotan lini pertahanan dari Dortmund. Hotspurs yang kurang bermain bagus dalam liga malam jumat ini lebih banyak bertahan dan berusaha menahan amukan para pemain Liga Jerman ini, Pierre-Emerick Aubameyang mebuka gol kemenangan tuan rumah, Schmelzer mengumpan silang dari kanan lapangan yang berhasil dituntaskan Aubameyang menjadi gol dan membuat skor 1-0 sampai babak pertama usai.

https://www.youtube.com/watch?v=dAaLpAQXJSo

Berlanjut di babak kedua, Dortmund mulai panas dan terus melancarkankan serangan ke pertahanan Hotspsurs. Beberapa kali serangan yang dilancarkan Aubameyang Cs selalu digagalkan oleh barisan pertahanan Tottenham Hotspurs dan kiper Lloris. Tidak berbeda dengan Borussia Dortmund, Tottenham Hotspurs juga sering membalas serangan balik namun selalu digagalkan oleh  Weidenfeller yang menjaga gawang Dortmund, Pasukan Thomas Tuchel akhirnya bisa mengandakan skor menjadi 2-0 pada menit ke 61 lewat Marco Reus yang berawal dari sepakan pojok, berselang 9 menit Reus kembali mencatakan namanya di papan skor berkat umpanan Castro sehingga skor berubah menjadi 3-0, hingga laga usai pasukan Mauricio Pochettino yang kini menempati posisi 2 klasmen sementara Liga Inggris tak bisa mencetak gol tandang sampai wasit Cuneyt Cakir meniupkan peluit tanda pertandingan udah usai skor tetep 3-0.

Selain hasil Dortmund Vs Tottenham 3-0 ada juga hasil pertandingan liga UEFA lainya hari ini diantaranya Liverpool menang 2-0 atas tamu sekaligus musuh bebuyutannya Manchester United, Athletic Bilbao vs Valencia yang berakhir dengan skor 1-0, Villarreal menang dikandang 2 – 0 Bayer Leverkuse, Sparta Prague imbang 1-1 lawan Lazio, Shakhtar Donetsk menang vs Anderlecht 3-1, Fenerbahce 1-0 vs Braga, FC Basel
seri lawan Sevilla di leg pertama lalu bagaimana dengan leg kedua yang dimainkan minggu depan siapa yang akan anda prediksikan untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Europa ini? yang jelas perjuangan Hotspurs akan berat di White Hart Lane stadion pekan depan!

Bonus video Liverpool vs Manchester United 2-0 yang kami dapatkan dari Youtube

https://www.youtube.com/watch?v=6eNK5MAujyg