West Ham Incar Bomber Liverpool dan Man City

West Ham Incar Bomber Liverpool dan Man City

West Ham seperti tak main-main dengan rencana perombakan tim musim depan. Bahkan mereka berpotensi akan memecahkan rekor transfer mereka demi mendatangkan satu nama pemain bintang. Sejauh ini mereka sudah melirik beberapa pemain top untuk diboyong musim panas mendatang. West Ham Incar Bomber Liverpool dan Man City dan target terbaru mereka adalah bomber milik The Reds, Christian Benteke.

West ham united mengincar bomber liverpool dan manchester city sebab The Hammers sendiri memang sudah berencana untuk melakukan perombakan tim dengan mendatangkan beberapa pemain top, seiring persiapan mereka untuk bermain di kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Klub yang dibesu oleh SLaven Bilic itu berencana untuk lini depan mereka dengan membeli seorang pemain bintang di akhir musim. Dan nama Christian Benteke menjadi opsi yang tepat untuk menambah daya gedor lini penyerangan mereka.

Liverpool sendiri diyakini tak akan mempertahankan Benteke jika memang ada klub yang bersedia menawarnya dengan harga yang pas. Benteke sendiri tak masuk ke dalam rencana masa depan Jrgen Klopp setelah bomber tersebut gagal tampil memukau di musim debutnya bersama The Reds.

West Ham Incar Wilfried Bony

Laporan dari the Mirror mengklaim bahwa Christian Benteke saat ini telah menjadi prioritas utama West Ham United. Selain Christian Benteke, The Hammers juga disebut-sebut tertarik untuk memboyong bomber Manchester City, Wilfried Bony, usai yang bersangkutan jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler. Ditambah lagi kehadiran Josep Guardiola musim depan diyakini akan membuat nama Bony terdepak. West Ham kabarnya siap menggelontorkan dana senilai 20 juta poundsterling untuk seorang bomber baru.