Cuplikan Gol Bayern Munchen Vs Juventus 4-2 17 Maret 2016 Pagi Tadi

uplikan Gol Bayern Munchen Vs Juventus 4-2 17 Maret 2016 Pagi Tadi

Laga seru dan sangat dinantikan telah tersaji di hari terakhir babak 16 besar Liga Champions. Selain laga Barcelona vs Arsenal yang berakhir dengan skor 3-1 yang dimana Barca berhak lolos ke perempatfinal UCL, dini hari tadi juga tersaji laga lainnya yang tak kalah kerennya dimana dua tim tersukses di liganya masing Рmasing yakni Bayern Munchen yang bertugas menjamu Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA. Bagi yang belum menonton tayangan ulangnya, disini kami akan membagikan Cuplikan Gol Bayern Munchen Vs Juventus 4-2 17 Maret 2016 Pagi Tadi yang berlangsung sangat ketat dan penuh ketegangan dari awal sampai akhir laga.

https://www.youtube.com/watch?v=E6oKwTR5rkg

Video Cuplikan gol Bayern Munchen vs Juventus 4-2 kamis 17 maret 2016 pagi dini hari tadi memang berjalan sangat seimbang. Bertindak sebagai tuan rumah tidak membuat skuat Die Rotten dengan mudah menyerang ke lini pertahananan Juventus. kali ini juventus unggul 2 gol lebih dulu sebelum bisa disamamakan menjadi 2-2 di babak kedua oleh bayern. sangat mirip pada leg pertama, skuat asuhan Guardiola sempat unggul 2-0 namun terbukti anak asuhan Allegri bertindak cepat dan langsung menyamakan kedudukan. tapi malam tadi Bayern menunjukan mental juara yang sebenarnya, Juventus memang sangat berbahaya bagi Bayern Munchen. Babak pertama berjalan alot, kedua kubu tim mempertontonkan jual beli serangan yang cukup menarik untuk disaksikan. Munchen yang mengandalkan Lewdowski, beberapa kali serangannya selalu dimentahnkan kapten tim sekaligus kiper andalan Juventus yakni Gianluigi Buffon. Begitu juga dengan Juventus, beberapa serangan yang diciptakan selalu berbuah hasil negatif karena reflek cepat dari Manuel Neuer. tapi tim tamu berhasil unggul 2 gol dibabak awal dimana Paul Pogba berhasil mencetak gol cepat di menit 5 dan Juan Cuadrado memperbesar keunggul tim tamu menjadi 0-2 sampai babak pertama usai, hasil sementara tersebut sangat mengejutkan tuan rumah tentunya!

Berlanjut di babak paling menegangkan, Bayern Munchen yang bermain di publik sendiri langsung memberikan tekanan lewat sisi sayap kanan yang dikomandoi oleh Arjen Robben, namun hasilnya selalu nihil tidak ada yang berbuah gol. Bukan hanya Munchen, beberapa kali juga Si Nyonya Tua melancarkan serangan dan selalu gagal di lapangan tengah. kebuntuan tuan rumah akhirnya pecah di menit 73 dimana Robert Lewandowski berhasil mencatatkan namanya dipapan skor, gol Thomas Mueller di menit akhir tepatnya menit 90 memaksa diadakannya babak extra time atau tambahan waktu sekaligus memupuskan harapan Juventus yang sudah sangat percaya diri lolos dibabak awal! dibabak tambahan waktu inilah tuan rumah menunjukan keperkasaannya dan berhasil membalikan keadaan di awal laga mereka menciptakan 2 gol di babak ini masing-masing dibuat Thiago Alcantara di menit 108 sehingga skor jadi 3-2 dan selanjutnya Kingsley Coman menjadi gol penentu kemenangan Bayern menjadi 4-2 sekaligus menjadi gol terakhir pada laga yang penuh dengan kartu kuning tersebut.

dengan kemangan Bayern 4-2 atas Juventus dibabak tambahan waktu maka pasukan Pep Guardiola berhak atas satu tiket ke babak perempat final setelah menang agregat 6-4, berbarengan dengan Barca yang malam tadi juga lolos usai menengelamkan Arsenal di Camp Nou dengan skor 3-1 dengan agregat cukup besar 5-1 sekaligus berakhir pula babak 16 besar UCl musim 2015/2016 sudah genap 8 tim telah lolos, dan 8 tim telah tersingkir. berikut bonus cuplikan gol Barca vs Arsenal 3-1 yang kami peroleh dari Youtube.

https://www.youtube.com/watch?v=F32mhGIyiAw