Ranieri Sudah Hubungi Totti Secara Pribadi

Ranieri Sudah Hubungi Totti Secara Pribadi

Belum lama ini sudah merebak rumor yang mengatakan bahwa Leicester City tengah mengincar pangeran AS Roma, Francesco Totti. Ranieri Sudah Hubungi Totti Secara Pribadi dan seperti kabar tersebut bukanlah sebatas rumor belaka. Pasalnya belum lama ini sudah muncul kabar baru lainnya yang menyebutkan bahwa kubu The Foxes benar-benar serius ingin mendatangkan kapten Roma tersebut ke Inggris.

Claudio Ranieri sudah menghubungi Francesco Totti secara pribadi sebab kabar terbaru bahkan menyebutkan bahwa manajer Leicester City Claudio Ranieri sendiri yang akan turun tangan untuk membujuk Totti agar mau bergabung dengan tim yang sedang naik daun tersebut.

Menurut laporan Fichajes menyatakan bahwa Claudio Ranieri sudah menghubungi legenda hidup AS Roma tersebut secara personal. Ranieri disebut telah menjanjikan jam bermain yang cukup bagi Totti jika bergabung dengan The Foxes.

Totti sendiri sedang dilema dengan masa depannya bersama Roma saat ini. Ia tak lagi menjadi andalan bagi tim Srigala Ibukota Italia tersebut. Sejauh ini Totti baru dimainkan sebanyak 8 kali, dan 6 laga harus ia mulai dari bangku cadangan.

Banyak pihak menyebutkan bahwa Totti akan mengakhiri karirnya di akhir musim nanti. Namun yang bersangkutan sendiri belum menunjukkan tanda-tanda sudah lelah bermain di lapangan hijau. Dan Ranieri bisa memberikan solusi kepada Totti.

Keduanya tentu sudah tidak canggung lagi, karena Ranieri merupakan manajer Roma pada tahun 2009-2011 silam. Kehadiran Totti diharapkan mampu memberikan kekuatan dan pengalaman kepada rekan-rekan lainnya.