Falcao Punya Kans Balik ke Monaco

Falcao Punya Kans Balik ke Monaco

Monaco datang dengan kabar yang cukup menggembirakan untuk Radamel Falcao. Belum lama ini Direktur AS Monaco, Vadim Vasilyev mengatakan bahwa ia akan membuka pintu bagi Radamel Falcao untuk kembali bermain di klub Ligue 1. Falcao Punya Kans Balik ke Monaco

Sang direktur menilai bahwa Falcao masih memiliki peluang untuk bergaung dengan Monaco. Terlebih lagi Falcao merupakan salah satu idola fans klub tersebut di masa lampau. Bahkan hingga saat ini Falcao masih punya banyak pendukung setia di Monaco.

Radamel Falcao mempunyai kans balik lagi ke AS Monaco dimana Vadim Vasilyev mengungkapkan Kepada pewarta, bahwa dirinya amat sedih dengan kondisi Falcao saat ini. Menurut Vasilyev, Falcao merupakan pemain yang hebat dan juga pria yang hebat. Apa yang dialami Falcao memang tampak tidak adil, namun itulah kehidupan. Kadang diatas, kadang pula dibawah.

Vasilyev lantas mengatakan bahwa dirinya tak menutup pintu bagi Falcao untuk kembali bermain di Monaco. Ia mengatakan bahwa semuanya masih terbuka dan Falcao masih bisa kembali ke Monaco.

Karir Falcao berubah 180 derajat saat ia menginjakkan kakiknya di daratan Inggris. Manchester United saat itu begitu girang bisa mendapatkan Falcao dengan status pinjaman dari Monaco. Publik Old Trafford menaruh harapan yang besar pada bomber Kolombia tersebut. Namun sayangnya Falcao malah melempem di Old Trafford. Alhasil MU pun memutuskan untuk tak memperpanjang masa peminjamannnya.

Setelah MU, giliran Chelsea yang kala itu dibesut oleh Jose Mourinho memutuskan untuk menampung Falcao. Bahkan Mou begitu pede mengatakan bahwa ia bisa membuat Falcao bersinar lagi. Namun sayangnya belum sempat membuat Falcao kembali tajam, Mou lebih dulu dipecat pada bulan Desember tahun lalu. Dan Falcao pun tetap tumpul hingga saat ini. Nasibnya pun lontang lantung tak ada kejelasan.