West Ham Siapkan 20 Juta Pounds Untuk Edin Dzeko

West Ham Siapkan 20 Juta Pounds Untuk Edin Dzeko

Perburuan pemain tak hanya getol dilakukan oleh tim-tim papan atas Premier League. West Ham United pun tak mau kalah dengan para penghuni papan atas. Kabar terbaru menyebutkan bahwa West Ham ingin mendatangkan satu bomber hebat yang dulu pernah membela Manchester City, Eden Dzeko.  West Ham Siapkan 20 JutaPounds Untuk Edin Dzeko

Dzeko yang saat ini bermain di Serie A Italia bersama AS Roma telah masuk ke dalam daftar incaran West Ham untuk musim panas mendatang. Kebutuhan West Ham akan bomber bekualitas yang memiliki pengalaman lebih telah membuat klub memancang nama Dzeko di daftar teratas.

West Ham United menyiapkan 20 Juta Pounds untuk mendatangkan Edin Dzeko dan enariknya lagi, West Ham tak mau tanggung-tanggung dalam membidik bomber hebat. Pasalnya sebelum nama Dzeko muncul ke permukaan, West Ham sudah mengincar bomber andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic.

Berdasarkan laporan yang dilansir oleh Brendwood Gazette yang dikutip dari Goal International, menyebutkan bahwa The Hammers berminat kepada bomber yang saat ini bermain untuk AS Roma tersebut.

Dzeko sendiri sudah tak asing dengan atmosfer Premier League, karena dulunya ia merupakan salah satu ujung tombak di skuad Man City di masa Roberto Mancini. Hanya saja pada masa Manuel Pellegrini, Dzeko hanya menjadi penyerang pelapis. Alhasil ia pun memutuskan untuk hengkang ke AS Roma dengan harapan bisa menjadi bomber andalan tim ibukota Italia tersebut. Namun kepergiannya ke AS Roma musim panas lalu tak serta merta memberikan jaminan sebagai penyerang utama kepada Dzeko.

Dan kondisi itulah yang ingin dimanfaatkan West Ham untuk membujuk Dzeko agar mau kembali lagi berkiprah di Premier League. Laporan yang sama menyebutkan bahwa The Hammers ingin memboyong Dzeko dengan mahar mencapai 20 juta poundsterling.