MU Siapkan 39 Juta Pounds Untuk Boyong Cavani

MU Siapkan 39 Juta Pounds Untuk Boyong Cavani

Jose Mourinho diyakini akan datang ke Old Trafford pada akhir musim nanti menggantikan Louis van Gaal. Dan manajer asal portugal tersebut kabarnya sudah memberikan kisi-kisi kepada manajemen MU terkait pemain mana yang ingin dimasukkan ke dalam skuad barunya musim depan. Dan kabarnya Mou amat mengidamkan seorang Edinson Cavani. MU Siapkan 39 Juta Pounds Untuk Boyong Cavani dari Paris Saint-Germain

Dan kabar terbaru kian menegaskan bahwa MU akan segera dibesut oleh Jose Mourinho. Pihak MU kabarnya tengah serius mendekati Edinson Cavani guna memenuhi keinginan Mourinho akan skuad baru yang berkualitas musim depan.

Manchester United telah menyiapkan 39 juta pounds untuk bisa memboyong Edinson Cavani berdasarkan laporan terbaru dari Mercato 365 menyebutkan bahwa MU sudah menyuruh perwakilannya untuk segera menghubungi agen Cavani guna membicarakan kemungkinan perpindahan Cavani ke skuad anyar Mou musim depan. MU disebut-sebut siap menggelontorkan dana sebesar 39 juta Pounds untuk memuluskan langkah Cavani ke Old Trafford musim depan.

Belakangan ini bomber asal Uruguay tersebut dikabarkan sedang tidah betah bersama PSG lantaran pelatih, laurent Blanc memainkannya di posisi penyerang sayap yang bukan merupakan posisi favorit Cavani. Kondisi tersebut ingin dimanfaatkan MU untuk membujuk Cavani agar mau menyebrang ke daratan Inggris.

Selain Edinson Cavani, Jose Mourinho dikabarkan berminat kepada penyerang asli Inggris yang saat ini bermain untuk Tottenham Hotspur, Harry Kane. Hanya saja kabarnya Spurs akan memagari penyerangnya tersebut dengan iming-iming kenaikan gaji dua kali lipat.