Radja Nainggolan Diperkirakan Akan Merapat Ke Chelsea

Radja Nainggolan Diperkirakan Akan Merapat Ke Chelsea

Di akhir musim mendatang, salah satu pemain andalan AS Roma asal Belgia yakni Radja Nainggolan akan segera angkat kaki dari AS Roma. Diberitakan juga bahwa Radja Nainggolan Diperkirakan Akan Merapat Ke Chelsea yang direkomendasikan oleh Antonio Conte yang akan dikabarkan akan melatih Chelsea musim depan.

Pemain AS Roma Radja Nainggolan diperkirakan akan segera merapat bersama Chelsea karena niatnya untuk dilatih oleh Conte, sebelum dikabarkan akan menuju Chelsea pada musim depan, diberitakan juga Radja Nainggolan juga diminati oleh klub rival AS Roma yakni Juventus. Juventus menginginkan Radja Nainggolan untuk menjadi pengganti Paul Poga yang diminati oleh klub Рklub besar di Eropa.

Namun akhir – akhir ini, pemain yang memiliki ciri khas rabut mohawk dan bertattoo banyak dan memiliki darah Indonesia ini mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Premier League dan dia telah bersiap akan pindah ke London. Chelsea memang tertarik untuk mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma menyusul kepindahan Antonio Conte yang akan melatih Chelsea musim depan.

Konon Antonio Conte memerlukan pemain tengah bertipikal seperti Radja Nainggolan yang sangat disiplin untuk Chelsea, Eks pemain Piacenza dan Cagliari ini yang sekarang bermain di kota Italia sangat cocok mengantikan gelandang Chelsea sebelumnya,  seiring berita yang tersuir bahwa Nemanja Matic dan John Obi Mikel akan dilepas oleh Chelsea.