Besiktas Beri Lampu Hijau Kepada Inter Untuk Permanenkan Telles

Besiktas Beri Lampau Hijau Kepada Inter Untuk Permanenkan Telles

Inter Milan dikabarkan ingin mempermanenkan Alex Telles pada musim depan. Dan rencana Inter tersebut tak akan mendapat kendala yang berarti, usai klub pemilik resmi Telles, Besiktas memberikan lampu hijau kepada Inter untuk mempermanenkan Telles. Besiktas Beri Lampu Hijau Kepada Inter Untuk Permanenkan Telles pemain bek kiri yang berkebangsaan Brazil yang dulunya bermain di Galatasaray

Besiktas sudah meberikan lampau hijau Kepada Inter Milan untuk segera mempermanenkan Alex Telles sebab menurut laporan yang dilansir oleh TRTSpor menyebutkan bahwa Besiktas tak akan menghalangi rencana Inter Milan untuk mengontrak Telles secara permanen pada akhir musim nanti. Laporan yang sama menyebutkan bahwa Besiktas tak ingin memulangkan Telles usai masa peminjamannya di Inter Milan usai pada akhir musim ini.

Belum lama ini Presiden Besiktas, Dursun Ozbek mengatakan bahwa pihaknya tak ingin membawa kembali Telles usai masa peminjamannya bersama Inter Milan berakhir.

Kendari demikian, kubu Inter Milan hingga sejauh ini belum mengambil sikap atas rumor yang beredar. Manajemen Inter pun belum memberikan info resmi terkait masa depan Telles. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Inter Milan. Bos Inter Milan, Roberto Mancini sepertinya ingin menunggu evaluasi hingga musim ini pungkas sebelum memutuskan rencana masa depan untuk Telles.

Dan andai kata Inter Milan memilih untuk tidak mempermanenkan Telles, maka Besiktas pun sudah punya rencana lain. Mereka akan coba menawarkan Telles ke klub lain dan mencari tawaran terbaik untuk menjual sang pemain. Dan presiden Besiktas mengatakan bahwa pihak klub tak terburu-buru untuk menjual Telles.