Simeone Siap Lepas Griezmann Asalkan Diego Costa Kembali

Simeone Siap Lepas Griezmann Asalkan Diego Costa Kembali

Kabar gembira untuk para fans Chelsea. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan bersedia melepas satu bomber andalannnya, Antoine Griezmann ke Chelsea pada musim panas mendatang. Simeone Siap Lepas Griezmann Asalkan Diego Costa Kembali ke tim lamanya Atletico seperti apa berita bola terbarunya? baca selengkapnya dibawah ini.

Diego Simeone siap lepas Antoine Griezmann asalkan Diego Costa kembali ke Atletico Madrid itu berdasarkan laporan yang dilansir oleh Fichajes menyebutkan bahwa bos Los Rojiblancos tak akan menghalangi langkah sang bomber jika ingin menjajal Premier League bersama The Blues. Namum Simeone tak ingin kepergian Griezmann tak memberikan timbal balik untuk timmnya. Manajer asal Argentina itu disebut tak keberatan melepas Griezmann ke Chelsea asal bisa mendapatkan kembali eks bomber hebat mereka, Diego Costa.

Chelsea sendiri dikabarkan masih memiliki ketertarikan yang cukup tinggi untuk Antoine Griezmann. Kubu The Blues berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Atletco Madrid untuk transfer Antoine Griezmann.

Hanya saja yang bersangkutan telah mengatakan bahwa dirinya masih betah berada di skuadnya Diego Simeone. Griezmann bahkan dilaporkan ingin memperbaharui kontraknya dengan Los Rojiblancos.

Sementara Chelsea diyakini akan segera melakukan pergantian manajer begitu musim kompetisi kali ini berakhir. Pelatih timnas Italia saat ini, Antonio Conte disebut-sebut akan menjadi penggantinya Guus Hiddink musim depan. Dan seiring dengan merebaknya kabar tersebut The Blues dikabarkan siap mendatangkan sejumlah pemain bintang untuk memanjakan calon manajer barunya. Conte sendiri sudah memiliki daftar pemain yang ingin dibawanya ke Stamford Bridge musim depan. Dan tak menutup kemungkinan Griezman berada di list teratas Conte.