Inter Milan Siapkan Kontrak Baru Untuk Bintang Jepang Ini

Inter Milan Siapkan Kontrak Baru Untuk Bintang Jepang Ini

Yuto Nagatomo sepertinya akan masih berseragam Inter Milan musim depan. Pasalnya bintang timnas Jepang itu dikabarkan akan segera mendapat kontrak baru dari manajemen La Beneamata. Inter Milan Siapkan Kontrak Baru Untuk Bintang Jepang Ini, hal ini sekaligus sebagai pematah rumor yang mengatakan Nagatomo akan hijrah ke Old Trafford musim depan.

Inter milan sudah menyiapkan kontrak baru untuk Yuto Nagatomo si bintang Timnas Jepang berdasarkan laporan dari Football Italia mengatakan bahwa pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu akan mendapatkan kontrak baru selama tiga tahun. Laporan dari Football Italia ini sekaligus melengkapi pernyataan Nagatomo sebelumnya yang memastikan bahwa dirinya telah menolak tawaran dari Manchester United.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa kepastian mengenai kontrak barunya Nagatomo akan tuntas dalam beberapa pekan ke depan. Dikabarkan bahwa manajemen Inter Milan sedang mencari waktu luang untuk bertemu dengan agen Nagatomo untuk melakukan negosiasi tahap akhir kontrak sang pemain. Selanjutnya, kedua belah pihak akan segera mengumumkan kesepakatan kontrak baru tersebut.

Bek asal Jepang itu memiliki sisa kontrak bersama Inter Milan hingga akhir musim ini. Kondisi tersebut pula yang membuatnya dikaitkan dengan sejumlah tim pada bursa transfer mendatang. Setan Merah disebut sebagai salah satu yang tertarik merekrut bek asal jepang tersebut, seiring dengan rencana perombakan tim musim depan. Namun sepertinya sebentar lagi hal tersebut urung terjadi lantaran yang bersangkutan telah siap meneken kontrak barunya.