Lionel Messi Lebih Mentereng El Clasico Ketimbang Ronaldo

Lionel Messi Lebih Mentereng El Clasico Ketimbang Ronaldo

Tak lama lagi para penggila bola akan dihibur dengan satu duelan terpanas di awal tahun, yakni laga yang mempertemukan Real Madrid kontra Barcelona. Laga yang dikenal dengan sebutan El Clasico itu sudah barang tentu akan menjadi sorotan. Selain menyajikan panasnya dendam antar kedua tim, laga ini juga tak bisa lepas dari persaingan dua insan bola terbaik dunia, Cristiano Ronalo dan Lionel Messi. Lionel Messi Lebih Mentereng El Clasico Ketimbang Ronaldo kenapa bisa begitu? simak berita terbaru El Clasico Jilid 2 yang bakal digelar 3 april 2016 selengkapnya lihat dibawah ini

Namun tahukah anda jika selama gelaran El Clasico, Lionel Messi ternyata memiliki catatan yang lebih mentereng ketimbang rival abadinya, Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi meliliki lebih catatan mentereng di El Clasico ketimbang Cristiano Ronaldo sebab dalam 31 edisi duelan El Clasico, tercatat La Pulga telah membuat 21 gol. Dan hebatnya lagi catatan apik Messi itu diimbangi dengan catatan 13 assist. Sedangkan Ronaldo baru mengemas 15 gol dan dua assist dalam 27 laga El Clasico. Catatan tersebut seakan menjadi pembanding ketajaman antara kedua mega bintang tersebut.

Dan tak hanya itu, catatan apik Messi juga diikuti dengan torehan gemilang timnya. Barca tercatat mampu memenangi 15 kali duelan dalam 31 laga yang bertajuk El Clasico yang diikuti Lionel Messi.

Duelan El Clasico perdana Messi terjadi pada bulan Maret 2007 silam. Kala itu Messi mencetak hattrick dalam laga yang berkesudahan imbang 3-3. Sementara gol terakhir Messi ke gawang Los Blancos ia ciptakan pada 24 Maret 2014. Dan lagi-lagi mencetak Hattrick, namun bedanya kala itu Messi membawa timnya unggul 4-3.

Lantas bagaimana dengan laga El Clasico jilid 2 akhir pekan ini? Apakah Messi akan mengkilapkan catatan golnya? Atau justru Ronaldo yang akan memberikan serangan balasan?mari nantikan El Clasico jilid kedua musim 2015-2016 dimana dalam jilid pertama Barca menang telak 4-0 di kandang Madrid.